Rentetan Ulah Diego Michiels Sejak Merumput di Indonesia

Selasa, 8 Agustus 2017 18:49 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Yanto/Indosport/KL/fajar.co.id
Diego Michiels (Borneo FC). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/KL/fajar.co.id
Diego Michiels (Borneo FC).

Diego Michiels menjadi sosok pesepakbola Indonesia yang penuh sensasi sejak dinaturalisasi pada 3 Agustus 2011 lalu. Datang dari klub amatir Belanda bernama RDC Deventer, ia digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan Tanah Air dengan skill apiknya.

Diego lantas menjalani debutnya kala Indonesia menantang Bahrain dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 29 Februari 2012.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETDiego Michiels terkenal dengan perangai buruknya.

Namun dari banyaknya pemberitaan tentang kemampuannya yang mumpuni, Diego juga kerap menghiasi media karena kasus-kasus kekerasan yang ia lakukan, di samping kisah tentang percintaannya.

Di lapangan hijau, Diego kerap memperlihatkan temperamennya yang tinggi. Yang terbaru, ia menanduk wasit Mochammad Adung dalam pertandingan Borneo FC kontra Arema FC pada Minggu (30/07/17) lalu.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ekspresi kekesalan Diego Michiels saat dikartu merah. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTEkspresi kekesalan Diego Michiels saat dikartu merah.

Di luar lapangan, tercatat ia pernah berurusan dengan polisi sebanyak tiga kali karena kasus penganiayaan. Ia seolah tak kunjung tobat, padahal Diego pernah merasakan dinginnya jeruji besi setelah melakukan kasus kekerasan pertamanya. Apa saja kasus yang pernah ia lakukan? INDOSPORT telah merangkumnya untuk Anda.

591