Piala Super Eropa 2017

Fellaini Tertawa Melihat Foto Kocak Wajahnya Dihajar Bola

Rabu, 9 Agustus 2017 10:56 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© @Sporf
Wajah aneh Fellaini saat berbenturan dengan bola. Copyright: © @Sporf
Wajah aneh Fellaini saat berbenturan dengan bola.

Dalam laga Piala Super Eropa melawan Real Madrid (8/8/17), Marouane Fellaini sempat mengalami perawatan di bagian kepala usai berbenturan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Gelandang Manchester United ini pun harus menggunakan ikat kepala untuk melindungi kepalanya yang sedikit terluka di bagian dahi.

© INDOSPORT
Ups... Sundulan Fellaini Salah Sasaran Copyright: INDOSPORTUps... Sundulan Fellaini Salah Sasaran

Tampang Fellaini pun sedikit aneh. Pasalnya, rambut afro khas Fellaini pun menjadi terbagi dua. Seperti sebuah jamur. Namun, itu belum seberapa. Karena ada foto lain yang memperlihatkan wajah Fellaini yang jauh lebih nyeleneh.

Seperti yang diunggah Fellaini dalam akun Twitter @Fellaini, gelandang berpaspor Belgia ini menunjukkan satu foto saat kepalanya terkena bola di laga kontra Madrid.  Wajahnya menjadi benar-benar aneh.

Foto tersebut menangkap momen saat Fellaini terkena bola. Akibat benturan tersebut, bibirnya menjadi dower dengan pipi yang mengkerut. Benar-benar sebuah wajah yang sangat tidak lazim.

Namun, Fellaini malah menyatakan suka dengan foto tersebut. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Fellaini berucap,”Terima kasih untuk semua yang mem-posting dan mengirimkan foto ini kepadaku.” Sejumlah emoticon tertawa pun mengiringi ucapan Fellaini. 

Foto tersebut aslinya adalah hasil jepretan fotografer AP, Boris Grdanoski. Saking unik dan langkanya foto tersebut, sang fotografer pun mengunggahnya ke media sosial. Dalam sekejap, wajah aneh Fellaini pun menyebar ke seluruh penjuru dunia. 

1