Ini 5 Calon Pencetak Gol Pertama di Liga Primer Inggris

Kamis, 10 Agustus 2017 06:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Dalam hitungan beberapa hari ke depan, tepatnya pada Sabtu (12/08/17) besok Liga Primer Inggris akan kembali digelar. Tentunya, para pencinta sepakbola sudah sangat menantikan salah satu kompetisi sepakbola terbaik di dunia tersebut.

Beberapa klub peserta Liga Primer Inggris pun telah menyiapkan diri mereka masing-masing untuk mengawali laga pembuka dengan hasil positif. Hal tersebut terlihat dengan berbagai rangkaian tur pramusim mereka.

Selain itu, bersamaan dengan dibukanya jendela transfer pemain, beberapa klub peserta Liga Primer Inggris tentunya telah menguatkan komposisi skuatnya untuk mengarungi musim 2017/18 mendatang.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao, dalam laga pramusim.

Tim-tim papan atas seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United, hingga Manchester City pun terlihat aktif dalam melakukan belanja pemain kali ini. Alexandre Lacazette, Mohamed Salah, Alvaro Morata, Victor Lindelof, hingga kiper Ederson pun untuk kali pertama akan merasakan atmosfer Liga Primer Inggris.

Teruntuk Salah, ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya pernah merasakannya bersama Chelsea, sebelum akhirnya hijrah ke AS Roma pada Juli 2016 silam.

© INDOSPORT
Mohamed Salah melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah melakukan selebrasi saat mencetak gol untuk Liverpool.

Laga di pekan pertama pun pastinya akan sangat dinantikan oleh para pemerhati sepakbola. Hal tersebut tak lepas dari rasa kangen mereka untuk kembali menyaksikan keseruan permainan Liga Primer Inggris.

Melihat hal ini, INDOSPORT mencoba merangkum siapakah yang akan mencetak gol di pekan pertama Liga Primer Inggris. Rangkuman berdasarkan pertandingan yang dijalani oleh klub-klub besar Liga Primer Inggris.

1.3K