Inter Milan Ingin 'Tikung' Target AS Roma

Kamis, 10 Agustus 2017 02:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© CoolWallpaper
Logo Inter Milan. Copyright: © CoolWallpaper
Logo Inter Milan.

Beredar laporan dari Correre dello Sport, jika Direktur Sepakbola Inter Milan, Walter Sabatini telah bertemu dengan perwakilan Leicester City untuk membahas kesepakatan terkait Riyad Mahrez.

Leicester City yang pernah mengejutkan dunia sepakbola dengan menjadi juara Liga Primer Inggris 2015/16 ini sebelumnya telah menolak dua tawaran dari AS Roma, salah satu klub rival dari Inter Milan.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Di saat Roma sedang mencari akal untuk bisa mendatangkan pemain berkebangsaan Aljazair tersebut, Inter justru besar kemungkinan dapat memboyong Mahrez ke Giuseppe Meazza.

Hal ini dikarenakan Inter tengah mencari antisipasi andai salah satu pemain andalan mereka, Antonio Candreva hengkang di musim panas ini. Candreva memang disebut-sebut akan diboyong oleh klub Liga Primer Inggris, Chelsea.

Ketertarikan tim asal London Barat tersebut kepada Candreva tak lepas dari pantauan pelatih mereka yang juga berasal dari Italia, yakni Antonio Conte.

© Internet
Antonio Candreva, mencetak gol untuk Inter Milan atas Southampton Copyright: InternetSalah satu pemain andalan Inter Milan, Antonio Candreva yang ingin direkrut oleh Chelsea.

Di sisi lain, Roma juga ingin mendatangkan Mahrez untuk diplot sebagai pengganti Mohamed Salah yang kini telah berseragam Liverpool.

Padahal, Mahrez juga sebelumnya telah mengisyaratkan jika dirinya ingin bergabung dengan AS Roma. Hanya saja, ia tidak bisa berbuat banyak dan menyerahkan sepenuhnya kepada Leicester City, terkait masa depannya tersebut.

511