Liga 1

Milomir Seslija Kepergok Ingin Tinggalkan Balikpapan di Bandara

Kamis, 10 Agustus 2017 01:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Meski telah mendapat surat panggilan dari Persiba Balikpapan, namun sepertinya Milomir Seslija tidak mengindahkan panggilan tersebut.

Ia tetap pada pendiriannya untuk meninggalkan Persiba Balikpapan, bahkan ingin meninggalkan kota yang dikenal dengan nama Kota Minyak tersebut.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah oleh reporter MNC Balikpapan, Mukmin Azis melalui akun Instagramnya. Terlihat Milomir Seslija berada di Bandara Sepinggan bersama istrinya, Gavrilovic Jelica Seslija.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini memang telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Persiba Balikpapan. Namun, pihak klub sendiri tidak menerima keputusan dari mantan juru taktik Arema FC tersebut.

© Instagram/persibafc_media
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija. Copyright: Instagram/persibafc_mediaPelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija.

Sebaliknya, Persiba Balikpapan berencana untuk menemui Milo dan merundingkannya bersama. Sayangnya, Milo tidak mau bertemu dengan Persiba yang telah menjatuhkan tanggal pertemuan, yakni pada hari Selasa (08/08/17) dan Rabu (09/08/17) kemarin.

1.4K