Ngebet Jadi Pesepakbola, Ello Sempat 'Sekolah' di Persija

  • Marcello Tahitoe ternyata pernah punya cita-cita menjadi pemain bola.
  • Saat SMP, Ello sapaan akrabnya bahkan sempat timba ilmu sepakbola di Persija. 
Kamis, 10 Agustus 2017 21:10 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Instagram@marcello_tahitoe
Marcello Tahitoe. Copyright: © Instagram@marcello_tahitoe
Marcello Tahitoe.

Ramai diperbincangkan terlibat penyalahgunaan narkoba, penyanyi Marcello Tahitoe ternyata pernah punya cita-cita menjadi pemain bola. Zaman berseragam putih-biru alias SMP. Lelaki yang akrab disapa Ello ini bahkan pernah mendaftar sekolah bola di Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija). Semua itu dilakukan demi menjadi pesepakbola profesional, demikian dilansir Tempo (04/12/13).

"Itu sekitar tahun 1995. Waktu itu saya SMP kelas 1," ujar Ello. Tapi, namanya anak remaja, saat itu si pelantun tembang 'Gadisku' ini berpikir jika latihan bola sangat berat sehingga dia lebih memilih untuk bermain gitar yang bisa dilakukan sambil tiduran. Meski demikian, hingga kini kegemaran Marcello Tahitoe pada bola belum reda. 

Marcello Tahitoe atau Ello tersandung masalah narkotika. Copyright: KapanLagi.comMarcello Tahitoe atau Ello tersandung masalah narkotika.

Dia pernah menciptakan karya-karya musik yang menyerempet olahraga ini. Misalnya saat dia menciptakan lagu 'Ayo! Indonesia Bisa' 4 tahun lalu. Lagu itu diciptakan untuk mendukung tim nasional U-19 untuk berlaga di Piala Asia. lagunya penuh semangat banget. Ini dia cuplikan klipnya.

Penulis: Dini Maharani Dwi Setyarini.