Aksi Nyeleneh Hummels Tiru Wajah Bonyok Fellaini

Jumat, 11 Agustus 2017 08:35 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Mats Hummels tampaknya ikut larut dalam euforia warganet yang heboh dengan viralnya foto-foto wajah bonyok bintang Manchester United, Marouane Fellaini, beberapa hari lalu. Wajah bonyok Fellaini itu tersebar luas di jagat maya usai laga Piala Super Eropa 2017.

Foto yang dimaksud adalah aksi Fellaini saat wajahnya dihantam bola kala United dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-2 di Philip II Arena, Makedonia. Foto itu jadi tak biasa lantaran wajah pemain Timnas Belgia itu tampak bonyok dan tak jelas bentuknya usai diterjang bola.

Praktis, warganet yang selalu kreatif jika ada foto-foto unik pesepakbola, langsung membuatkan beragam meme lucu yang bisa membuat publik tertawa ngakak. Nah, baru-baru ini wajah bonyok Fellaini tersebut pun langsung dijadikan tantangan oleh warganet dengan tagar #fellachallenge.

Tak ingin ketinggalan, bek tampan milik Bayern Munchen, Mats Hummels juga ikut-ikutan terlibat dalam #fellachallenge. Lewat akun media sosial Twitternya @matshummels, pemain berusia 28 tahun itu mengunggah foto wajah bonyoknya.

© Alexander Scheuber/Getty Images
Bek andalan Bayern Munchen, Mats Hummels. Copyright: Alexander Scheuber/Getty ImagesBek andalan Bayern Munchen, Mats Hummels.

Hampir mirip dengan wajah Fellaini, wajah Hummels pun terlihat benar-benar rusak dan tak berbentuk saat hendak berebut bola. Foto wajah bonyok yang diunggah Hummel situ merupakan momen saat dirinya masih berseragam Borussia Dortmund menghadapi VfB Stuttgart.

Hingga pukul 08:30 WIB pagi ini, Jumat (11/08/17), foto wajah bonyok Hummels dalam #fellachallenge itu pun sudah mendapatkan total 5211 retweet dan 12.167 yang menyukainya. Bagaimana sobat INDOSPORT, tertarik melakukan #fellachallenge?

3.6K