Liga Inggris

Bek Sayap PSG Setuju Gabung Manchester United

Jumat, 11 Agustus 2017 09:15 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© AFP
Serge Aurier. Copyright: © AFP
Serge Aurier.

Manchester United sebentar lagi dapatkan tanda tangan bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier. Namun demikian, Setan Merah dan PSG masih harus diskusikan nominal transfer.

Bagi Chelsea, ini menjadi kabar kurang menyenangkan mengingat mereka juga mengincar pemain belakang berusia 24 tahun itu di sisi kanan. Di saat bersamaan, Victor Moses yang berada di posisi tersebut belakangan diberitakan bakal dilego ke klub lain.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETSerge Aurier.

Hanya saja, meski Aurier dan Man United sudah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun, semua pihak yang saling berkaitan masih harus menyepakati beberapa hal.

Selain soal nominal transfer, izin kerja juga masih sulit diberikan kepada bek Tim Nasional Pantai Gading tersebut. Disinyalir, pihak keimigrasian dan polisi internasional (interpol) ragu menjamin work permit kepadanya lantaran pernah terlibat kasus hukum di Paris, yakni menghajar polisi.

PSG mendapatkan Aurier tahun 2015 secara permanen. Satu tahun sebelumnya, Aurier bermain di Parc des Princes, markas PSG, dengan status pinjaman dari Toulouse.

Meski terbilang sukses, Aurier dianggap bakal kesulitan bersaing menyusul kedatangan Dani Alves dan Thomas Meunier di pos bek kanan.

2.7K