Fokus Bela Timnas Indonesia, Ezra Lupakan West Ham United

Jumat, 11 Agustus 2017 06:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Ezra Walian tampaknya hanya akan menaruh fokus membantu Indonesia di ajang SEA Games. Dia pun akan melupakan sementara terkait rumor transfernya bersama klub Liga Inggris, West Ham United.

Ezra memang tengah menjalani trial bersama West Ham United. Dia tengah berupaya dapat berkarier di klub asal London Timur tersebut.

Dia membuktikan hal itu dengan langsung terbang ke Indonesia selepas melakukan laga terakhir bersama West Ham. Pemuda kelahiran Belanda ini menghiraukan akan hasil trial dirinya.

"Trial yang bagus, tapi untuk saat ini saya fokus di sini (Timnas) dan ayah saya yang menunggu kabar di West Ham. Dia yang akan memberitahu kabar lolos atau tidaknya," ucap Ezra saat ditemui dipelepasan Timnas Indonesia di Makostrad, Jakarta Pusat.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ezra Walian saat mengikuti pelepasan Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comEzra Walian saat mengikuti pelepasan Timnas U-22.

"Saat ini saya hanya ingin fokus ke SEA Games dan ayah saya yang menunggu kabar di sana," jelas dia.

Selain West Ham, Ezra menjelaskan ada klub lain yang meminati dirinya. Namun dengan tegas dia tidak ingin memikirkan hal itu. Dia kini hanya mau fokus untuk Indonesia.

© Grafis:Yanto/Indosport/topsy.one
Ezra Walian Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/topsy.oneEzra Walian tengah menjalani trial di West Ham United.

"Memang ada beberapa klub lain, tapi seperti yang saya katakan, saya ingin fokus dulu di Timnas dan SEA Games. Itu hal terpenting saat ini, dan setelah itu kita lihat perkembangannya," tutup dia.

Ezra memang masuk dalam Skuat Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di ajang SEA Games, Kuala Lumpur, Malaysia 2017. Dia akan berjuang bersama penggawa Timnas Indonesia lainnya di bawah besutan Luis Milla.

3.5K