Liga 1 Indonesia

Arema FC 0-0 Persib Bandung: Gagal Beri Hadiah

  • Arema FC gagal meraih hasil sempurna kala menjamu Persib Bandung.
  • Publik Stadion Kanjuruhan harus rela berbagi angka sama dalam laga ini.
  • Para pemain pun gagal mempersembahkan hadiah untuk perayaan HUT Arema ke-30.
Sabtu, 12 Agustus 2017 20:40 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Twitter@simamaung
Arema FC vs Persib Bandung. Copyright: © Twitter@simamaung
Arema FC vs Persib Bandung.

Babak I

Arema FC langsung menjalankan strategi menyerang sesaat setelah pertandingan dimulai. Para pemain Arema FC langsung mengepung sisi pertahanan Persib Bandung.

Adam Alis mencoba membuka peluang perdana pada menit ke-15. Sebuah sepakan keras dengan kaki kiri hampir saja membahayakan gawang Persib.

Sebuah kemelut di depan gawang Arema terjadi pada menit ke-21. Sayang Tantan dan Atep gagal memanfaatkan peluang emas ini.

 

A post shared by We Are Mania (@wearemanianet) on

Tiga menit berselang Tantan kembali menjadi momok bagi pertahanan Arema FC. Kali ini sepakannya masih bisa diamankan oleh Kurnia Meiga.

Hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Kedua tim masuk ruang ganti dengan hasil sama kuat.

Babak Kedua

Persib Bandung mencoba menyerang lebih dulu di awal babak kedua. Masuknya Ezechiel Ndouassel membuat serangan Persib sedikit lebih hidup.

Hasilnya, kapten Timnas Chad ini nyaris saja membuat timnya unggul di menit ke-48. Sayang peluang tersebut masih gagal diselesaikan menjadi gol.

Ezechiel kembali mendapat peluang di menit ke-50. Kali ini sundulan dari pemain bernomor 70 ini masih melebar.

Adam Alis mencoba membuat peluang dengan sebuah penetrasi di menit ke-74. Kali ini tendangan kerasnya masih bisa diamankan Muhammad Natshir.

Dedi Kusnandar mencoba membobol gawang Kurnia Meiga di menit ke-86. Sayang tendangan bebasnya masih bisa diamankan dengan mudah.

Hingga wasit mengakhiri pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. Laga big match ini pun berakhir dengan skor kacamata.