Bocor! Begini Tampilan Ezra Walian Saat Gunakan Jersey West Ham

  • Ezra Walian sempat melakukan trial bersama West Ham United.
  • Salah satu pemilik akun Instagram memperlihatkan tampilan Ezra kala memperkuat The Hammers.
Sabtu, 12 Agustus 2017 09:40 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport/topsy.one
Ezra Walian berpeluang untuk memperkuat West Ham United. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/topsy.one
Ezra Walian berpeluang untuk memperkuat West Ham United.

Nama penyerang naturalisasi Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian dalam beberapa hari terakhir tengah menjadi sorotan. Hal itu menyusul laporan yang menyebutkan bahwa pemain kelahrain 22 Oktober 1997 itu tengah menjalani trial bersama salah satu klub Liga Primer Inggris, West Ham United.

"Iya confirmed, Ezra sedang trial bersama West Ham. Sudah seminggu di London bersama ayahnya," ujar Wide Putra Ananda, perwakilan Ezra di Indonesia saat dihubungi INDOSPORT pada 7 Agustus 2017 lalu.

Sayangnya, saat itu belum ada bukti-bukti yang menunjukkan keikutsertaan Ezra saat bermain bersama klub berjuluk The Hammers tersebut.

Namun, baru-baru ini salah satu akun Instagram, @msampras23, mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan Ezra saat menjalani laga uji coba bersama klub yang terbentuk sejak 29 Juni 1895 tersebut.

Dalam keterangan pada bagian caption, pemilik akun menjelaskan bahwa saat itu Ezra masuk dalam starting XI West Ham kala melokoni laga uji coba menghadapi Billericay Town FC.

Kala menggunakan jersey West Ham, putra pasangan Glenn Walian dan Linda Bosch tersebut terlihat gagah dan cukup percaya diri, meski dalam pertandingan itu sendiri West Ham menelan kekelahan 1-3.

Kini, Ezra sendiri tengah berada di Indonesia guna mengikuti pemusatan latihan bersama rekan-rekannya di Timnas U-22 jelang berjibaku dalam ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ezra Walian saat mengikuti pelepasan Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comEzra Walian saat mengikuti pelepasan Timnas U-22.

Ia pun mengaku tidak ingin memikirkan hasil trial-nya di West Ham dan memilih untuk memusatkan perhatian pada performanya bersama Timnas U-22.

"Saya ingin fokus dulu di Timnas dan SEA Games. Itu hal terpenting saat ini, dan setelah itu kita lihat perkembangannya," ujar mantan pemain Jong Ajax tersebut.