'El Clasico' Tersaji dalam Saga Transfer Ousmane Dembele

  • Saga transfer Ousmane Dembele dengan Barcelona semakin memanas dengan 'masuknya' Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
  • Perez dikabarkan ingin mendatangkan pemain Timnas Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini.
Sabtu, 12 Agustus 2017 23:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ousmane Dembele, bintang muda Borussia Dortmund. Copyright: © INDOSPORT
Ousmane Dembele, bintang muda Borussia Dortmund.

Seperti yang kita ketahui, Barcelona kini tengah mencoba untuk mendaratkan bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Keinginan manajemen untuk mendatangkan penyerang sayap Timnas Prancis tersebut untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Neymar.

Namun, ‘El Clasico’ pun terjadi dalam saga transfer tersebut, pasca tersiar kabar bahwa rival abadi La Blaugrana, Real Madrid, turut serta mengincar pemain berusia 20 tahun tersebut. Dilansir oleh Sportskeeda, manajemen Los Blancos bahkan kabarnya telah melakukan komunikasi terlebih dahulu.

Presiden Die Borussen, Reinhard Rauball, dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Florentino Perez perihal kemungkinan transfer sang pemain. Dembele disinyalir akan menjadi salah satu bagian dari Galacticos jilid ke-3, program andalan Perez dalam mendatangkan pemain bintang.

Florentino Perez kembali jadi presiden Real Madrid hingga 2021. Copyright: INDOSPORTFlorentino Perez, Presiden Real Madrid.

“Sebelum kamu menjual dia (Dembele), beri tahu berapa harganya,” ucap Perez dalam sebuah wawancara di program stasiun radio Spanyol, RAC1. Belakangan diketahui, Perez dan Rauball memiliki hubungan pertemanan yang dekat.

Selain itu bila sebelumnya Barcelona rela merogoh kocek hingga 120 juta euro, maka Madrid dikabarkan siap merogoh kocek hingga 140 juta euro ditambah dengan beberapa pemain untuk mendaratkan Dembele ke Santiago Bernabeu.

Ousmane Dembele pergi meninggalkan kamp pelatihan Dortmund. Copyright: INDOSPORTOusmane Dembele pergi meninggalkan kamp pelatihan Dortmund.

Mengingat dua klub papan atas menginginkan jasanya, Dembele pun sempat memberikan ‘perlawanan’ kepada manajemen Dortmund untuk segera dijual pada bursa transfer kali ini. Aksi ‘perlawanan’ tersebut terlihat ketika dirinya absen dalam sesi latihan rutin bersama skuat Dortmund lainnya.