Prediksi Guingamp vs PSG: Menanti Debut Neymar!

Sabtu, 12 Agustus 2017 21:26 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Guingamp vs PSG. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Guingamp vs PSG.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Guingamp vs PSG Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Paris Saint-Germain akan melakukan laga tandang ke Stade du Roudourou, markas En Avant Guingamp, dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-2. Bermain di depan ribuan pendukung musuh, skuat Unai Emery diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Hal ini dikarenakan skuat Les Parisiens dinilai jauh lebih baik dibanding kubu tuan rumah. Selain itu, PSG sendiri nantinya akan diperkuat oleh pemain megabintang baru miliknya, Neymar.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Guingamp vs PSG Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Pemain termahal dunia itu sempat absen kala PSG menjalani laga perdana Ligue 1, saat mengalahkan Amiens SC 2-0 di Parc des Princes. Kini, sang bintang Timnas Brasil itu akan membela PSG di kandang Guingamp di laga perdananya.

Nantinya Neymar akan menjadi tandem dari Cavani dan juga Angel Di Maria di lini depan skuat Unai Emery. Dengan formasi 4-3-3, Marco Verratti, Thiago Motta, dan juga Rabiot akan menyokong trisula maut PSG dari lini tengah.

Sementara dari kubu tuan rumah, kapten Guingamp, Jimmy Briand, diprediksi akan menjadi ujung tombak bersama dengan Salibur. Keduanya diharapkan mampu merepotkan barisan pertahanan yang dijaga oleh Marquinhos dan Thiago Silva.

Player to Watch:

Jimmy Briand (En Avant Guingamp)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Jimmy Briand (Guingamp) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sang kapten diprediksi akan menjadi pemain yang menonjol untuk kubu tuan rumah. Sang penyerang diprediksi setidaknya mampu merepotkan lini pertahanan PSG yang dijaga oleh Thiago Silva dan Marquinhos.

Neymar (Paris Saint-Germain)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Neymar (PSG) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.com

Sang megabintang diprediksi akan menjadi sorotan dunia pada laga kali ini. Melawan tim ‘antah-berantah’, Neymar diprediksi akan mencetak banyak gol bila dirinya benar-benar serius saat bermain di atas lapangan.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Guingamp vs PSG Copyright: Indosport.com
412