Liga Primer Inggris

Prediksi Man United vs West Ham: Dilema Si Kacang Polong

Sabtu, 12 Agustus 2017 13:00 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs West Ham. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Manchester United vs West Ham.
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Susunan Pemain Manchester United vs West Ham Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comSusunan Pemain Manchester United vs West Ham

Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku akan menjalani debutnya bersama Man United dalam laga ini. Lukaku akan mengisi posisi ujung tombak yang kosong pasca dilepasnya Zlatan Ibrahimovic.

Nemanja Matic akan menjadi holding di lini tengah Setan Merah, dengan Paul Pogba sebagai kreator serangan. Sementara Lindelof bakal berduet dengan Phil Jones di jantung pertahanan.

Sementara Javier 'Chicharito' Hernandez, bakal 'pulang kampung' ke Old Trafford dengan seragam berbeda. Mantan pemain Man United ini akan melakoni laga dilema saat membela taji West Ham.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Head to head Manchester United vs West Ham Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comHead to head Manchester United vs West Ham.

Secara statistik, Man United masih unggul dari The Hammers dengan catatan 56 kali menang, 28 imbang, dan hanya 32 kali kalah. Paul Pogba dan kawan-kawan juga memiliki catatan 220 kali menjebol gawang West Ham dan hanya 149 kali kebobolan dari lawannya tersebut.

© Indosport.com
Pemain Absen Manchester United vs West Ham Copyright: Indosport.comPemain Absen Manchester United vs West Ham.

Eric Bailly, Marcus Rojo, Luke Shaw, dan Ashley Young dipastikan belum bisa dimainkan Jose Mourinho pada laga pembuka kali ini. Bailly masih harus menjalani sanksi bermain, sementara 3 rekannya masih dibebat cedera.

Pun demikian dengan Angelo Ogbonna, Doniel Henry, Pedro Obiang, Mark Noble, Andy Carrol, dan Diafra Sakho di kubu West Ham United. Keenam pemain tersebut harus absen karena belum pulih dari cederanya.

Player to Watch

Romelu Lukaku (Manchester United)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Romelu Lukaku (Manchester United) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Romelu Lukaku (Manchester United)

Romelu Lukaku diharapkan menjadi tombak berbahaya Manchester United musim ini. Pada laga terakhir di Piala Super Eropa melawan Real Madrid, penyerang asal Belgia ini sudah menyumbang gol meski Setan Merah harus tumbang pada duel tersebut.

Javier 'Chicharito' Hernandez

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Javier Chicharito Hernandez (West Ham) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Javier Chicharito Hernandez (West Ham).

Pertandingan emosional akan dilakoni Javier 'Chicharito' Hernandez demi menunjukkan kualitas dan kesetiannya pada West Ham United. Bomber asal Meksiko ini harus bisa 'membunuh' mantan klub yang membesarkannya di laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Manchester United vs West Ham Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Manchester United vs West Ham.
4.2K