Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Barca Incar Eriksen, Tevez Tinggalkan China?

  • Barcelona dikabarkan tengah mengincar Christian Eriksen, pasca mandek untuk mendatangkan Philippe Coutinho.
  • Selain itu, Carlos Tevez dikabarkan juga ingin hengkang dari China dalam waktu dekat.
Sabtu, 12 Agustus 2017 14:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mirror
Christian Eriksen dikabarkan menjadi target Barcelona. Copyright: © Mirror
Christian Eriksen dikabarkan menjadi target Barcelona.

Salah satu klub raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan akan mengubah target mereka kepada gelandang serang milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu menjadi opsi terakhir La Blaugrana, pasca negosiasi dengan Liverpool untuk mendatangkan Coutinho menemui jalan buntu, seperti dilansir Independent.

Seperti yang kita ketahui, manajemen Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Coutinho untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh Neymar. Namun, manajemen The Reds sendiri enggan menjual sang bintang dengan harga berapapun.

Christian Eriksen, gelandang serang Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTChristian Eriksen, gelandang serang Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, pemain dengan gaji termahal dunia, Carlos Tevez, kabarnya dalam waktu dekat akan hijrah dari klub yang ia bela saat ini, Shanghai Shenhua. Berembusnya kabar tersebut disinyalir karena performa sang pemain yang kurang meyakinkan untuk manajemen klub, seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Sebelumnya, Tevez pernah menjadi bahan gunjingan para warganet China karena terlihat sedang menikmati liburan di Disneyland, di saat dirinya tengah menjalani proses penyembuhan dari cedera yang ia alami.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Sabtu (12/08/17).

AS Monaco

Carlos Bacca terlihat murka atas kekalahan dari Juventus. Copyright: Nicolo Campo/LightRocket via Getty ImagesCarlos Bacca terlihat murka atas kekalahan dari Juventus.

Les Monegasques tertarik untuk mendatangkan penyerang AC Milan, Carlos Bacca. Media asal Prancis, L’Equipe, Bacca dalam waktu dekat akan menjalani tes medis di Monaco.

Borussia Dortmund

Wonderkid Borussia Dortmund disebut sebagai kandidat peraih Ballon d Or oleh Owen Hargreaves. Copyright: Maja Hitij/Bongarts/Getty ImagesWonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Die Borussen tampaknya harus siap-siap kehilangan salah satu wonderkid­-nya, Ousmane Dembele. Pasalnya, Diario Sport melansir bahwa sang pemain telah mencapai kesepakatan secara personal dengan kubu Barcelona.

Chelsea

Gelandang andalan Everton, Ross Barkley kabarnya akan dijual dengan harga 50 juta poundsterling. Copyright: Athena Pictures/Getty ImagesGelandang andalan Everton, Ross Barkley kabarnya akan dijual dengan harga 50 juta poundsterling.

Pasca rumor kabar akan mendatangkan Danny Drinkwater dari Leicester City, kini The Blues juga dikabarkan ingin mendatangkan gelandang bertalenta milik Everton, Ross Barkley. Dilansir oleh Daily Star, Antonio Conte akan menjadikan Barkley sebagai opsi kedua bila gagal mendapatkan Drinkwater.

Manchester City

Gelandang Manchester City, Samir Nasri. Copyright: Adam Fradgley - AMA/West Bromwich Albion FC via Getty ImagesGelandang Manchester City, Samir Nasri.

The Citizens dikabarkan akan menjual salah satu gelandang serang mereka, Samir Nasri, pada bursa transfer kali ini. Dilansir oleh The Sun, salah satu klub asal Turki, Antalyaspor, tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Arsenal tersebut.

Manchester United

Jose Mourinho. Copyright: Twitter/@ManUtdJose Mourinho.

Jose Mourinho sepertinya ingin membangun sebuah dinasti kerajaan di Old Trafford. Daily Express melansir, hal tersebut dapat terlihat dari ketertarikan dirinya untuk mendatangkan gelandang sayap berusia 19 tahun, Bruno Amorim, dari Oliveirense.

Valencia

Caption Copyright: INTERNETGabriel Paulista.

Kelelawar Hitam kabarnya ingin mendatangkan bek Arsenal, Gabriel Paulista, pada brusa transfer kali ini. Keinginan Valencia untuk mendatangkan Paulista disinyalir sebagai pengganti Ezequiel Garay yang akan hengkang ke Spartak Moscow, seperti dilansir dari Daily Star.