Diam-diam Si Seksi Bella Hadid Nge-Fans Juventus?

Minggu, 13 Agustus 2017 15:33 WIB
Penulis: Ardini Maharani Dwi Setyarini | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Model asal Amerika Serikat, Bella Hadid. Copyright: © Getty Images
Model asal Amerika Serikat, Bella Hadid.

Bella Hadid selama ini hanya dikenal sebagai adik dari model terkenal Gigi Hadid. Namun, meski punya profesi yang sama dengan sang kakak, Bella diam-diam memiliki ketertarikan maksimal pada olahraga. Bella ternyata suka olahraga berkuda dan secara implisit menyukai klub Juventus! Ow really?

© INDOSPORT
Model asal Amerika Serikat, Bella Hadid. Copyright: INDOSPORTModel asal Amerika Serikat, Bella Hadid.

Setidaknya ketertarikan Bella pada Juventus tercium pers pada Februari lalu. Dia tengah jalan-jalan di New York dengan jaket bomber sporty dari Kappa, logo klub Juventus. Di luarnya dia mengenakan jaket bulu cropped, nampak stylish banget, demikian dilansir Vogue (15/2/2017). Kappa sendiri pernah menjadi salah satu suporter dari Juventus pada era 80-an dan 90-an. 

Satu lagi kegiatan olahraga yang disukai Bella. Dia hobi berkuda! Hal ini diketahui saat Bella mengunggah video di Instagramnya tengah menunggangi seekor kuda betina dengan gagah.

Bella masuk dalam jajaran atlet profesional yang pernah menyiapkan diri untuk mengikuti olimpiade. Namun dia dipaksa untuk mengubur mimpinya mengikuti ajang olahraga sedunia itu pada 2016 sebab penyakit Lyme. Dalam Instagramnya Bella menyebutkan bahwa 'passion'nya tetap menunggangi kuda sampai kapan pun. Selain video, gadis 20 tahun itu juga mengunggah gambar-gambar keakrabannya dengan olahraga tersebut. 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bella Hadid (@bellahadid) pada

Bella berhenti menunggang kuda sementara ketika divonis terserang bakteri Lyme pada 2012. Selama 5 tahun ini dia berjuang melawan penyakitnya. Akhirnya pada April Bella dinyatakan membaik dan keluarganya pun membangun sebuah peternakan lengkap dengan poin-poin rintangan untuk olahraga berkuda.

242