Jalani Trial bersama West Ham, Kemaluan Ezra 'Diremas' Tim Lawan

Minggu, 13 Agustus 2017 16:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Penyerang Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian, sempat mendapat sorotan ketika dirinya menjalani masa trial di salah satu klub peserta Liga Primer Inggris, West Ham United.

Pemain berdarah Indonesia-Belanda itu berkesempatan ikut membela West Ham U-23 dalam laga uji coba melawan tuan rumah Billericay Town FC pada Selasa (08/08/17) lalu. Bahkan, di laga tersebut Ezra diberi kesempatan menggunakan nomor 10 sebagai seorang penyerang.

Dalam laga tersebut, sebuah kejadian unik terjadi di menit 77 ketika The Hammers telah tertinggal 1-3 dari tuan rumah. Berawal dari Ezra yang mengejar bola di sisi kiri pertahanan timnya, mencoba untuk merebut bola dari pemain bernomor punggung 7 dari kubu tamu, yang diketahui bernama Ricky Modeste.

Namun bukan bola yang didapatnya, melainkan emosi lantaran terkena provokasi dari Modeste. Keduanya pun dilerai oleh para pemain dari kedua kesebelasan, termasuk pemain bernomor punggung 16, Josh Urquhart, yang datang dengan mendorong Ezra untuk memisahkan perseteruan tersebut.

Uniknya, setelah mendorong Ezra, Urquhart justu memegang kemaluan mantan pemain Jong Ajax tersebut. Hal itu disinyalir sebagai langkah sang pemain bertahan untuk menghentikan tingkah Ezra yang emosi kepada Modeste.

Hingga pada akhirnya, Ezra pun mendapatkan kartu kuning lantaran melakukan pelanggaran dan perseteruan ketika hendak merebut bola dari kaki Modeste di pinggir lapangan.

Ezra sendiri kini telah bergabung bersama Timnas Indonesia U-22, untuk mempersiapkan diri dalam menjalani SEA Games 2017 di Malaysia. Nantinya, Skuat Garuda Muda akan berhadapan dengan lawan tangguh, Thailand, di Shah Alam Stadium.

Berikut highlight Ezra Walian ketika menjalani trial di West Ham United:

2.8K