Liga Primer Inggris

Mantan Pemain Arsenal: Chelsea Tidak seperti Tim Juara!

  • Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea baru saja melakoni pekan pertama mereka saat menjamu Burnley di Stamford Bridge.
  • Dalam laga tersebut, mereka harus Chelsea bermain kurang baik, bahkan harus bermain dengan 9 pemain.
  • Imbasnya, Chelsea pun harus takluk dengan skor tipis 2-3.
Minggu, 13 Agustus 2017 00:28 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Thibaut Courtois (kiri) dan David Luiz, dua pemain bintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois (kiri) dan David Luiz, dua pemain bintang Chelsea.

Mantan pemain Arsenal, Martin Keown menyebut para pemain Chelsea tidak menunjukkan jika mereka merupakan tim yang pantas disebut juara bertahan.

Hal ini diungkapkannya setelah tim asal London Barat itu bermain buruk saat menjamu Burnley pada Liga Primer Inggris 2017/18 pekan pertama di Stamford Bridge.

Chelsea vs Burnley. Copyright: INDOSPORTPara Chelsea tertunduk lesu setelah harus tertinggal 0-3 di paruh babak pertama.

Bahkan, dalam laga itu tim besutan Antonio Conte ini harus bermain dengan 9 pemain, setelah kapten Gary Cahill dan Cesc Fabregas mendapatkan kartu merah.

“Mereka semuanya tidak terlihat seperti seorang juara, mereka saling berkomentar dan benar-benar terlihat seperti bermasalah,” imbuh Keown dilansir Squawka.

Ya, pada laga tersebut, beberapa kali memang para pemain Chelsea terlihat saling berdebat. Yang paling terlihat jelas adalah ketika Thibaut Courtois sempat bersitegang dengan David Luiz.

Pada pertandingan ini, Chelsea pun harus takluk dengan skor 2-3, setelah pada babak pertama mereka harus kebobolan tiga gol melalui brace Sam Vokes dan Stephen Ward.

Sementara dua gol balasan tuan rumah diciptakan oleh striker anyar mereka, Alvaro Morata dan bek tengah David Luiz.