Mengintip Berbagai Kemungkinan di Laga Debut Neymar

Minggu, 13 Agustus 2017 17:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bintang PSG, Neymar. Copyright: © Getty Images
Bintang PSG, Neymar.

Pemain termahal di dunia, Neymar Jr, akan menjalani laga debutnya bersama klub barunya, Paris Saint-Germain, pada Senin (14/08/17) dini hari WIB. Pemain Timnas Brasil itu bersama Les Parisiens akan melakuan kunjungannya ke Stade du Roudourou, kandang En Avant Guingamp.

Pada pekan pertama Ligue 1 Prancis minggu lalu, sang megabintang belum bisa memperkuat skuat Unai Emery. Kala itu, Neymar belum mendapatkan izin kerja dari pihak otoritas setempat, dan hanya mampu melihat dari pinggir lapangan ketika Edinson Cavani dkk mengalahkan Amiens SC 2-0.

© INDOSPORT
Neymar menonton dari tribun penonton ketika PSG mengalahkan Amiens 2-0. Copyright: INDOSPORTNeymar menonton dari tribun penonton ketika PSG mengalahkan Amiens 2-0.

Kini, kehadirannya bersama Les Parisiens pun dinanti-nanti oleh para pemerhati sepakbola, terutama para penggemar Paris Saint-Germain. Hal tersebut tak lepas dari statusnya yang kini menjadi pemain termahal dunia.

Selain itu, Neymar juga berkesempatan unjuk gigi di depan ribuan mata yang melihatnya nanti, baik dari stadion maupun dari layar kaca. Namun bukan berarti di laga debutnya nanti Neymar akan langsung bersinar. Pasalnya lawannya kali ini, Guingamp, pernah merepotkan kubu PSG pada musim lalu.

Melihat hal itu, INDOSPORT mencoba merangkum beberapa kemungkinan yang akan terjadi pada laga debut pesepakbola termahal di dunia ini.

1K