Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Messi Inginkan Di Maria, Klopp Incar Insigne

Minggu, 13 Agustus 2017 14:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Angel Di Maria menjadi incaran Barcelona. Copyright: © Getty Images
Angel Di Maria menjadi incaran Barcelona.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mendukung kebijakan manajemen La Blaugrana bila mereka ingin mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, pada bursa transfer kali ini.

Messi tidak sendiri, dilansir dari Sports dirinya bersama Mascherano akan merasa sangat senang bila mantan bintang Real Madrid tersebut datang ke Camp Nou untuk menggantikan lubang yang ditinggal oleh Neymar.

© Daniel Jayo/LatinContent/Getty Images
Angel Di Maria dan Lionel Messi tengah berselebrasi. Copyright: Daniel Jayo/LatinContent/Getty ImagesAngel Di Maria dan Lionel Messi tengah berselebrasi saat membela Timnas Argentina.

Sementara itu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan ingin mendatangkan bintang Napoli, Lorenzo Insigne, pada bursa transfer kali ini. Hal tersebut sebagai antisipasi bila Philippe Coutinho dilepas ke Camp Nou.

Dilansir dari Mirror, manajemen The Reds setidaknya harus merogoh kocek sebesar 60 juta poundsterling untuk mendatangkan bintang Timnas Italia tersebut. Harga yang tergolong murah untuk pemain berusia 26 tahun, yang musim lalu menjadi pemain inti dengan mencetak 20 gol dan 12 assists dari 49 laga yang telah dilakoninya.

© GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Lorenzo Insigne melambaikan kedua tangannya kepada suporter. Copyright: GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty ImagesLorenzo Insigne, bintang Napoli.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Minggu (13/08/17).

Arsenal

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

The Gunners sepertinya tidak akan lagi mendatangkan pemain hingga akhir bulan Agustus nanti. Dilansir Daily Mail, pasca gagal mendapatkan Thomas Lemar, Arsene Wenger sudah tidak tertarik untuk mendaratkan pemain baru lagi.

Barcelona

© Power Sport Images/Getty Images
Pemain Guanzhou Evergrande, Paulinho. Copyright: Power Sport Images/Getty ImagesPemain Guanzhou Evergrande, Paulinho.

La Blaugrana kabarnya selangkah lagi untuk mendapatkan mantan bintang Tottenham Hotspur, Paulinho. Dilansir dari Mirror, gelandang Timnas Brasil itu nantinya akan dihargai sebesar 40 juta euro.

Inter Milan

© Twitter.com
Ivan Perisic dikaitkan dengan Manchester United. Copyright: Twitter.comIvan Perisic dikaitkan dengan Manchester United.

Kubu La Beneamata sepertinya mulai tergoda dengan tawaran 55 juta euro dari pihak Man United untuk Ivan Perisic. Padahal sebelumnya, Luciano Spalletti selaku pelatih Inter mengatakan sang pemain akan bertahan pada musim ini, seperti dilansir Football Italia.

Liverpool

© INDOSPORT
Nordin Amrabat mendapat kawalan ketat dari Emre Can. Copyright: INDOSPORTNordin Amrabat mendapat kawalan ketat dari Emre Can.

Manajemen The Reds kabarnya telah menahan Emre Can untuk pergi pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir Sky Sports, Juventus pun harus gigit jari lantaran Liverpool tidak akan menjual gelandang tangguhnya tersebut.

Manchester United

© Clive Mason/Getty Images
Bek sayap Tottenham Hotspur, Danny Rose. Copyright: Clive Mason/Getty ImagesBek sayap Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Jose Mourinho sepertinya masih ingin membeli pemain bertahan satu lagi. Dilansir dari Mirror, Setan Merah kabarnya menaruh ketertarikan mereka kepada bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Sampdoria

© Internet
Wilfried Bony (Manchester City) Copyright: InternetWilfried Bony, penyerang Manchester City.

Salah satu peserta Serie A Italia ini kabarnya siap menampung penyerang buangan Manchester City, Wilfried Bony, pada bursa transfer musim panas ini. Dilansir Calciomercato, Bony kabarnya tidak keberatan untuk bermain di Italia asalkan mendapatkan jam terbang yang lebih.

Tottenham Hotspur

© The Sun
Caption Copyright: The SunAnthony Martial.

Spurs mendapat penolakan dari kubu Setan Merah untuk mendatangkan penyerang muda asal Prancis, Anthony Martial. Dilansir RMC Sport, penolakan tersebut terjadi pasca Pochettino melakukan penawaran secara langsung kepada pihak Man United.

2