Liga 1 Gojek Traveloka

Stefano Lilipaly Tidak Ada di Starting Line Up Bali United

Minggu, 13 Agustus 2017 17:53 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Stefano Lilipaly. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly menghebohkan jagat sepakbola nasional setelah memutuskan bergabung dengan Bali United yang tampil di pentas Gojek Traveloka Liga 1 2017. Namun pencinta sepakbola nasional harus bersabar untuk menyaksikkan aksi eks pemain SC Cambuur ini di menit awal saat laga Bali United vs Madura United. 

Pasalnya dalam starting line up yang telah dipublish oleh Twitter resmi Liga 1 Gojek Traveloka, @@Liga1Match nama Lilipaly berada di bangku cadangan. Coach Widodo C Putro lebih memilih untuk memainkan Nick van der Velden. Hal ini sebenarnya tidak terlalu aneh pasalnya saat memperkenalkan Lilipaly, Widodo mengaku tidak terburu-buru untuk memainkan Lilipaly. 

© Twitter@BaliUtd
Stefano Lilipaly saat diperkenalkan Bali United. Copyright: Twitter@BaliUtdStefano Lilipaly saat diperkenalkan Bali United.

"Hari ini akan kami pantau kondisinya. Dia baru saja tiba hari ini dari Belanda dan pastinya kondisinya belum fit seratus persen. Tentunya saya tidak mau terburu-buru untuk memainkan Stefano karena saya juga pernah menjadi pemain dan saya mengerti terkait hal-hal seperti ini," kata Widodo seperti dikutip dari baliutd.com (13/08/17). 

Berikut line up Bali United melawan Madura United: 

818