Liga Primer Inggris

5 Calon Kuat Peraih Golden Boot Liga Primer Inggris

Senin, 14 Agustus 2017 06:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fanbet
Golden Boot. Copyright: © Fanbet
Golden Boot.

Mendatangkan striker-striker terbaik adalah salah satu syarat utama sebuah tim untuk memenangkan trofi kompetisi. Para bomber yang tercatat sebagai top scorer di Liga Primer Inggris ini diganjar dengan penghargaan individu bergengsi bernama Golden Boot.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memenangkan Golden Boot dua musim berturut-turut. Di musim lalu, ia mendapat persaingan ketat dari Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

© Nigel Roddis/Getty Images
Harry Kane, top skor Liga Primer Inggris 2016/17. Copyright: Nigel Roddis/Getty ImagesHarry Kane, top skor Liga Primer Inggris 2016/17.

Di panggung Liga Primer yang memasuki musim ke-26 ini, kompetisi bertambah seru dengan datangnya bintang-bintang baru dan para pemain yang bertukar seragam. Namun calon-calon top skor musim 2017/18 masih diisi dengan pemain yang punya pengalaman panjang dalam mengarungi kompetisi panas di kasta tertinggi di Inggris ini.

Berikut lima kandidat kuat untuk peraih Golden Boot Liga Primer Inggris musim 2017/18, sebagaimana yang dirangkum oleh INDOSPORT.

1K