Stefano Lilipaly: Suporter Bali United Luar Biasa

Selasa, 15 Agustus 2017 19:11 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Galih Prasetyo
© Ruddy Khaizan/INDOSPORT
Aksi Stefano Lilipaly di laga debut bersama Bali United. Copyright: © Ruddy Khaizan/INDOSPORT
Aksi Stefano Lilipaly di laga debut bersama Bali United.

Stefano Lilipaly sukses membawa Bali United menang 5-2 atas Madura United di laga debutnya setelah kembali ke kompetisi Indonesia, meski hanya masuk di akhir babak kedua namun ia mengungkapkan sangat senang dengan hasil yang diraih timnya.

“Saya sedikit kurang bugar karena habis melakukan perjalanan jauh dan tidak tidur, meski hanya bermain sebentar tapi hasil akhir bagus untuk Bali United,” kata mantan pemain SC Cambuur itu.

© Ruddy Khaizan/INDOSPORT
Stefano Lilipaly saat diperkenalkan Bali United. Copyright: Ruddy Khaizan/INDOSPORTStefano Lilipaly saat diperkenalkan Bali United.

Namun menurut Stefano ada hal yang membuatnya kagum di laga debutnya, ialah dukungan para suporter Bali United yang mendukung langsung ke stadion, ia mengatakan jika kehadiran suporter cukup membantu dirinya dan bisa tampil lebih bersemangat.

“Dukungan suporter Bali United sangat luar biasa, saya baru diperkenalkan di Stadion tadi tapi suporter sangat meriah, dukungan mereka penting untuk menambah semangat tim.” Ujar pemain yang memilih nomor 87 di Bali United itu.

Pada pekan ke-20 Bali United akan melakoni laga tandang ke markas Semen Padang dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, di perkirakan Stefano Lilipaly akan menjadi pilihan utama Coach Widodo C Putro di lini tengah Serdadu Tridatu.