Liga 1

Didepak Timnas, Zola Fokus ke Persib Bandung

Rabu, 16 Agustus 2017 05:15 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Gita Agiet/INDOSPORT
Gian Zola siap berikan yang terbaik untuk Persib Bandung. Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Gian Zola siap berikan yang terbaik untuk Persib Bandung.

Setelah didepak Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Gian Zola Nasrulloh langsung kembali bergabung dengan tim Persib Bandung. Bahkan pemain yang beroperasi sebagai playmaker ini langsung dilibatkan dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (15/08/17).

Zola mengaku sudah cukup rindu bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung ini. Bahkan ia pun masih kerap memantau perkembangan tim meski saat itu disibukkan dengan membela timnas.

"Yang pasti, suka nonton pertandingan Persib walaupun harus lihat di handphone, streaming," ungkap Zola di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Zola memiliki keinginan yang kuat untuk bisa mengembalikan Persib ke jalur sebenarnya yakni berada di papan atas klasemen sementara. 

"Apalagi sekarang ada pemain baru (Ezechiel N'Douassel) yang bisa berpengaruh besar untuk tim," katanya.

Namun, Zola mengaku butuh waktu untuk beradaptasi dalam membela Persib Bandung. Sebab sudah cukup lama ia meninggalkan tim sejak kesibukannya membela Persib.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGian Zola berupaya lepas dari penjagaan lawan.

"Pasti, karena sudah lama gak latihan lagi. Sekarang saya hanya fokus di Persib. Ngasih yang terbaik untuk tim supaya kalau ada pemanggilan (Timnas) bisa dipanggil lagi," harapnya. 

Harapan Zola untuk kembali berseragam timnas pun masih terbuka lebar lantaran usianya saat ini masih 19 tahun. Bila dipercaya ia masih bisa memperkuat timnas di SEA Games yang akan datang. 

"Keluarga juga bilang perjalanan saya masih panjang. Karena bukan di SEA Games doang, masih ada senior dan Asian Games," pungkasnya.