Resmi! Carlos Bacca Kembali ke La Liga Bersama Villarreal

Rabu, 16 Agustus 2017 21:44 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Arum Kusuma Dewi
© villarrealcf.es
Carlos Bacca resmi menggunakan jersey Villarreal sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. Copyright: © villarrealcf.es
Carlos Bacca resmi menggunakan jersey Villarreal sebagai pemain pinjaman dari AC Milan.

Carlos Bacca resmi mengenakan jersey Villarreal sebagai pemain pinjaman dari AC Milan, Rabu (16/08/17). Klub asal Italia itu meminjamkan striker Timnas Kolombia ini selama satu musim.

Melalui situs resminya, Villarreal telah resmi mengumumkan jika mereka telah berhasil mendatangkan penyerang Timnas Kolombia, Carlos Bacca. Sang penyerang akan mengenakan nomor punggung sembilan selama membela klub berjuluk The Yellow Submarine ini.

"Saya ingin bersyukur pada Tuhan karena telah memberikan saya kesempatan untuk datang ke klub besar seperti Villareal. Saya ingin menyampaikan salam spesial untuk seluruh fans klub," tutur Bacca dalam video perkenalan di klub barunya ini.

Pemain 30 tahun ini diboyong Estadio de la Ceramica dengan harga senilai 2,5 juta euro, atau setara dengan 389 miliar rupiah. Sepanjang dua musim berseragam Milan, Bacca mampu menorehkan 34 gol dalam 69 penampilan.

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Carlos Bacca Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comCarlos Bacca.

Selain itu, Bacca juga sebelumnya sudah pernah mencicipi "rumput" Spanyol bersama Sevilla selama dua musim sebelum bergabung dengan AC Milan.

1.3K