Liga 1

Hari Ini, Semen Padang Umumkan Hasil Trial Pemain Liga Timor Leste

Rabu, 16 Agustus 2017 14:55 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Semen Padang akan segera mengumumkan hasil trial dari Elvis Nuh Harewan, pemain yang saat ini memperkuat klub Liga Timor Leste. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Semen Padang akan segera mengumumkan hasil trial dari Elvis Nuh Harewan, pemain yang saat ini memperkuat klub Liga Timor Leste.

Tak ingin menghabiskan waktu terlalu lama untuk menseleksi pemain, manajemen Semen Padang segera mengumumkan keputusan terkait masa depan mantan pemain Liga Timor Leste asal Papua, Elvis Nuh Harewan, Rabu (16/08/17) sore.

Pemain yang sempat bersinar besama klub kasta kedua Timor Leste, Cacusan Clube Futebol dan sukses menghantarkan klub tersebut promosi ke kasta tertinggi sepak bola negeri tetangga tersebut baru bergabung dan menjalani trial selama tiga hari bersama Hengki Ardiles, dkk.

© Taufik Hidayat/Indosport.com
Elvis Nuh Harewan, mantan pemain Liga Timor Leste asal Papua. Copyright: Taufik Hidayat/Indosport.comElvis Nuh Harewan saat menjalani trial bersama Semen Padang.

Namun demikian, waktu tiga hari seperti dirasa sudah cukup oleh tim pelatih dan juga manajemen Kabau Sirah untuk segera memutuskan masa depan Elvis Nuh Harewan.

Manajer Semen Padang, Win Bernardino mengatakan akan segera mengumumkan hari ini, Rabu (16/08/17) apakah Elvis akan diberi kontrak atau tidak. Selain Elvis, Semen Padang juga akan mengumumkan kepatian  Ahmad Buchori yang juga sudah menjalani trial selama sepekan.

"Insyaallah keputusan terkait keduanya dikontrak atau tidak akan kami umumkan besok," kata Win pada Selasa (15/08/17).

© Taufik Hidayat/Indosport.com
Tim Semen Padang saat latihan bersama. Copyright: Taufik Hidayat/Indosport.comTim Semen Padang saat latihan bersama.

"Besok baru keputusan saja. Tapi nanti seluruh pemain baru kami infokan secara resmi," ulasnya.

Perlu diketahui, klub berjuluk Kabau Sirah itu sendiri sudah mengontrak tiga pemain. Mereka adalah Muchlis Hadi Ning, Sayyid Sutan, dan Ibrahim Sanjaya.