Liga 1

Arthur Irawan ke PS TNI, Persija: Nggak Masalah!

Kamis, 17 Agustus 2017 14:40 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://jakonline.asia/@irawan_arthur
Arthur Irawan dilaporkan akan segera hengkang dari Persija Jakarta. Copyright: © http://jakonline.asia/@irawan_arthur
Arthur Irawan dilaporkan akan segera hengkang dari Persija Jakarta.

Karier Arthur Irawan di Persija Jakarta nampaknya telah berakhir. Pemain berusia 24 tahun itu sudah tidak terlihat dalam skuat Macan Kemayoran, julukan Persija, di dua pertandingan terakhir.

Arthur diketahui merapat ke PS TNI. Pada suatu kesempatan belum lama ini, mantan pemain Espanyol B itu tertangkap mata tengah mendatangi tempat latihan The Army, julukan PS TNI.

© Instagram @arthurirawan
Penggawa anyar Persija Jakarta, Arthur Irawan. Copyright: Instagram @arthurirawanArthur Irawan santer dilaporkan bakal bergabung ke PS TNI.

Sekali lagi, Persija menegaskan tidak pernah mencoret Arthur. Sang pemain sendiri yang tiba-tiba menghilang.

“Seperti saya bilang, Arthur tidak kita coret. Langsung tanya dia, kemauannya seperti apa,” ucap asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko kepada wartawan.

© Instagram @arthurirawan
Penggawa anyar Persija Jakarta, Arthur Irawan. Copyright: Instagram @arthurirawanPersija mengaku hingga saat ini belum pernah mencoret nama Arthur dari daftar pemain.

Persija tidak masalah bila Arthur memang ingin keluar dari dalam tim. Hanya saja, ia menyarankan pada Arthur untuk keluar dengan cara baik-baik.

“Saya rasa tidak masalah. Karena kita punya banyak pemain di lini belakang. Kita punya pemain yang kelasnya di atas Arthur. Yang saya sayangkan, Arthur masih punya kontrak di Persija. Katanya dia juga lapor ke Pak Gede, tapi Arthur tidak bilang ke kita,” tutur pria berpangkat kolonel Angkatan Udara (AU) itu.

Arthur memang minim menit bermain di musim ini. Dia hanya sekali mencatatkan penampilan ketika Persija bersua Bhayangkara FC pada pekan ke-17 Gojek Traveloka Liga 1, Juli lalu. Itu pun, dia hanya bermain selama dua menit waktu normal kala dimainkan pada menit ke-88.

700