Bursa Transfer

Emre Can: Kalau Coutinho Berani Pergi dari Liverpool, Maka...

Kamis, 17 Agustus 2017 19:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© David Blunsden/Action Plus via Getty Images
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Copyright: © David Blunsden/Action Plus via Getty Images
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Sama halnya seperti pemberitaan transfer pemain sebelumnya, seperti Romelu Lukaku dari Everton ke Manchester United, Alvaro Morata dari Real Madrid ke Chelsea, dan Neymar Jr dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kini, pemberitaan mengenai kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool menuju ke Barcelona pun tidak akan ada habisnya, sampai si pemain telah resmi pindah atau sampai jendela transfer musim panas ini ditutup pada akhir bulan Agustus 2017 mendatang.

Tidak sedikit yang merasa yakin, jika pemain asal Brasil ini akan bertahan dan tidak akan berani untuk mengecewakan fans Liverpool untuk pindah ke Barcelona.

© INDOSPORT
Emre Can dan Philippe Coutinho, dua pemain bintang Liverpool saat sedang latihan. Copyright: INDOSPORTEmre Can dan Philippe Coutinho, dua pemain bintang Liverpool saat sedang latihan.

Meski demikian, bukan berarti Coutinho tidak benar-benar akan pindah ke klub asal Catalan tersebut, terlebih jika uang sudah berbicara.

Oleh karena itu, sebelum transfer tersebut, rekan setim Coutinho di Liverpool, Emre Can pun memberikan tanggapannya.

© INDOSPORT
Emre Can, pemain bintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTEmre Can, pemain bintang Liverpool.

“Kalau dia benar-benar ingin pergi, maka semuanya akan mendoakannya yang terbaik, setelah itu kami harus terus maju,” jelas Can dilansir Squawka.

Dapat dikatakan, ucapan dari Emre Can ini seakan membuatnya sudah memberikan salam perpisahan kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Philippe Coutinho memang sangat ingin didatangkan Barcelona guna mengisi pos yang ditinggalkan oleh Neymar Jr ke PSG.