Madura United Konfirmasi Incar Mantan Kapten Lazio Keturunan Indonesia

Kamis, 17 Agustus 2017 13:51 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Madura United (MU) sepertinya masih belum puas dengan kinerja sektor gelandang mereka. Setelah mendepak Cameron Watson dan memutuskan kembali mengontrak Dane Milovanovic, manajemen Laskar Sapeh Kerrab kini dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan pemain keturunan Indonesia, Lorenzo Pace.

Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi, membenarkan klubnya sedang menjalin komunikasi dengan Pace. Pemain berkebangsaan Italia ini diharapkan bisa memperbaiki kelemahan sektor lini tengah MU. Pengalaman dan usia menjadi pertimbangan klub berbasis di Pulau Garam memboyong Pace.

© achsanulqosasi.com
Achsanul Qosasi. Copyright: achsanulqosasi.comPresiden Madura Unites,Achsanul Qosasi.

"Iya komunikasi kita memang sangat intens dengan Lorenzo Pace. Pertimbangannya pengalaman dan usia yang masih sangat muda," tutur Achsanul Qosasi seperti dilansir dari laman resmi Madura United.

Nama Lorenzo Pace sejatinya tidaklah asing bagi publik sepakbola Tanah Air. Pace sempat digadang-gadang masuk dalam Skuat Timnas Indonesia U-23 untuk ajang Sea Games 2015 saat masih ditangani oleh pelatih Aji Santoso.

© Twitter/Lory_Pace
Lorenzo Pace. Copyright: Twitter/Lory_PaceLorenzo Pace.

Bersama Lazio Primavera, Pace disebut-sebut memiliki karakter petarung seperti Dejan Stankovic. Tak hanya itu, ia juga didaulat sebagai Il Capitano atau kapten tim.

Sebelumnya, Pace memang sudah tertarik bermain di Indonesia. Gelandang muda berusia 22 tahun itu kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Trastevere tidak diperpanjang.   

"Saya dalam kondisi baik-baik saja, kini saya berstatus bebas transfer. Saat ini masih di Italia, tapi saya akan bermain di Indonesia," jelas Pace kepada INDOSPORT.

673