SEA Games 2017

Pelatih Filipina: Kami Tahu Cara Tangani Timnas Indonesia!

  • Filipina akan menjadi lawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup B SEA Games 2017.
  • Meski belum pernah bertemu di level U-22, pelatih Filipina mengaku sudah mengantongi kelemahan anak-anak asuh Luis Milla.
Kamis, 17 Agustus 2017 15:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Istimewa
Pelatih Timnas Filipina, Marlon Maro. Copyright: © Istimewa
Pelatih Timnas Filipina, Marlon Maro.

Timnas Indonesia U-22 akan segera melanjutkan petualangannya di babak penyisihan Grup B SEA Games 2017. Sebelumnya, skuat besutan pelatih Luis Milla meraih hasil imbang 1-1 atas Thailand pada Selasa (15/08/17) lalu.

Kini, Hansamu Yama dkk akan menghadapi Filipina di partai kedua yang berlangsung hari ini, Kamis (17/08/17) di  Stadion Shah Alam, Malaysia pukul 19:45 WIB.

Pemain Tim Nasional Indonesia berterima kasih kepada suporter yang hadir memberi dukungan langsung ke Stadion Shah Alam. Copyright: Aditia Noviansyah/kumparanTimnas U-22 akan menghadapi Filipina di laga kedua Grup B SEA Games 2017.

Jelang pertandingan itu sendiri, Timnas Filipina mengaku akan siap memberi perlawanan sengit bagi Skuat Garuda Muda. Meski belum pernah bertemu di level U-22, pelatih TImnas Filipina, Marlon Maro mengaku sudah mengantongi kelemahan Indonesia.

Kegembiraan skuat Filipina usai kalahkan Kamboja 2-0 di Grup A SEA Games 2017. Copyright: the-afc.comKegembiraan skuat Filipina usai kalahkan Kamboja 2-0 di Grup A SEA Games 2017.

"Indonesia adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Tapi, kami sudah mempelajari pola permainan mereka. Dari situ, kami pun sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan mereka," ujar Maro seperti dikutip dari Inquirer.

Filipina sendiri memiliki awal yang bagus di laga perdana Grup B SEA Games 2017. Melawan Kamboja, Timnas yang dijuluki Street Dogs tersebut berhasil meraih kemenangan sempurna 2-0.

Hasil itu sendiri membuat Filipina kini berada di posisi runner up klasemen sementara Grup B dengan tiga poin. Sementara Indonesia berada di tempat ketiga dengan koleksi 1 poin.