Persib Istimewa pada Upacara Kemerdekaan RI di Istana Negara

  • Persib Bandung mendapat keistimewaan hadir pada upacara kemerdekaan di Istana Negara.
  • Dua perwakilan Persib hadir pada upacara tersebut.
Kamis, 17 Agustus 2017 15:23 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ramadhan
© persib.co.id
Kim Kurniawan dan Umuh Muchtar. Copyright: © persib.co.id
Kim Kurniawan dan Umuh Muchtar.

Persib Bandung diundang pada upacara kemerdekaan di Istana Negara, Jakarta, Kamis, (17/08/17) pagi WIB. Tim berjuluk Pangeran Biru itu mendapat keistimewaan menghadiri upacara HUT ke-72 RI.

Dua perwakilan Persib datang pada upacara yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo itu. Keduanya yaitu manajer Umuh Muchtar dan Kim Kurniawan.

Umuh dan Kim tampak sangat bahagia mendapat keistimewaan menghadiri upacara bendera HUT RI. Terlebih untuk Umuh. Wak Haji, panggilannya, mengutarakan unek-uneknya setelah mengikuti upacara.

"Sebuah kebanggaan dan kehormatan dapat undangan untuk hadir upacara di Istana Merdeka," kata Umuh seperti dikutip laman resmi klub.

Tak mau ketinggalan dengan sang manajer, Kim juga melontarkan rasa senangnya melalui media sosial pribadinya. Lewat akun Twitter @kimkurniawan, pemain naturalisasi tersebut bangga melewati perayaan kemerdekaan di Istana Negara.

“Dirgahayu Indonesiaku yang ke-72,” tulis Kim Kurniawan.

Selain Kim, beberapa pemain Persib juga ikut larut dalam perayaan HUT RI. Mereka di antaranya Billy Paji Keraf, Gian Zola, Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara hingga pemain asing seperti Shoehi Matsunaga.