Liga 1

Persib Tak Jamin Striker Barunya Tampil Lawan Persegres

  • Persib Bandung akan hadapi Persegres Gresik United.
  • Herrie 'Jose' Setiawan belum mau pastikan siapa yang jadi starter lawan Persegres Gresik United.
Kamis, 17 Agustus 2017 05:30 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Copyright: © persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Caretaker Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan tidak bisa memberikan jaminan bahwa striker anyarnya Ezechiel N'Douassel bisa tampil sebagai starter saat melawan Persegres Gresik United di laga ke-20 Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (20/08/17).

Pelatih yang akrab disapa Jose ini enggan terburu-buru dalam menentukan pilihannya. Sebab seluruh pemain Persib saat ini berpeluang untuk menjadi starter dilihat dari kebutuhan, kondisi fisik dan staminanya.

Syaiful Indra Cahya berusaha keras dalam menjaga ancaman Persib melalui Ezechiel Ndouasel. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSyaiful Indra Cahya berusaha keras dalam menjaga ancaman Persib melalui Ezechiel N'douassel.

"Kalau starter nanti aja ya, karena semua pemain punya peluang untuk jadi starter," ujar Jose di Lapangan Lodaya Bandung, Rabu (16/08/17).

Yang jelas, dikatakan Jose saat ini Ezechiel masih perlu beradaptasi dengan tim. Maklum, striker asal Chad tersebut baru saja bergabung dengan tim tidak sampai satu pekan lamanya.

"Dilihat dari dia baru datang setelah dilepas itu berbeda sekali. Tapi sedikit demi sedikit Ezechiel ada progres. Fisik sedikit ada kenaikan," katanya.

Ezechiel N

Oleh karena itu, Jose berharap hingga tiba waktu pertandingan, proses adaptasi tersebut bisa dirampungkan. Sehingga ia tak ragu untuk menurunkan striker anyarnya tersebut sejak menit pertama.

"Kita masih butuh waktu untuk menyatukan dia dengan tim. Makanya selalu kita set, kita bikin selalu ada game. Karena komunikasi sudah tidak ada masalah," tegasnya.