SEA Games 2017

Seluruh Pemain Timnas Layak Jadi Man of The Match

Kamis, 17 Agustus 2017 22:09 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Permainan apik ditunjukkan Timnas Indonesia di laga kedua melawan Filipina Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Malaysia. Tiga gol sukses disarangkan oleh Timnas Indonesia. Hasil ini pun jadi kado manis untuk seluruh rakyat Indonesia yang merayakan HUT Proklamasi ke-72. 

Puja puji pun dialamatkan warganet kepada permainan Hansamu Yama Cs. Bahkan sejumlah warganet menyebut bahwa seluruh pemain yang turun melawan Filipina layak menjadi Man of The Match. Dilansir dari Twitter resmi PSSI @pssi__fai, sejumlah warganet membalas kicaun yang berbunyi, 'Menurutmu, siapa yang layak jadi 'man of the match'? #TimnasDay #SEAGames2017 #PSSI 

Ada yang menjawab si pencetak gol Septian David Maulana, Hargianto, Evan Dimas sampai sang kapten Hansamu Yama. Namun ada juga yang membalas Tweet itu dengan menyebut bahwa seluruh pemain Timnas Indonesia layak menjadi Man of The Match. 

Timnas Indonesia U-22 memang menunjukkan kelasnya saat menghadapi Filipina. Tim besutan Luis Milla itu bermain sangat dominan, taktis, dan cantik di sepanjang laga. Sejak menit awal pertandingan, Timnas langsung berinisiatif menyecar lini belakang Filipina. Indonesia akhirnya berhasil membobol gawang Filipina di menit ke-7 lewat aksi Septian David Maulana.

Menit ke-45, Indonesia memperbesar keunggulan lewat kaki Hargianto memanfaatkan umpan cantik Septian David. Indonesia berhasil menambah derita Filipina usai mencetak gol ketiga di menit ke-59. Saddil Ramdani menunjukkan kelasnya dengan melepaskan shooting kaki kanan jarak jauh yang langsung menembus pojok gawang Filipina, 3-0 jadi hasil akhir. 

1K