SEA Games 2-17

Susunan Pemain Indonesia U-22 vs Filipina U-22: Ezra Walian Starter!

Kamis, 17 Agustus 2017 19:00 WIB
Editor: Ramadhan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/kualalumpur2017.com
Skuat Timnas U-22. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/kualalumpur2017.com
Skuat Timnas U-22.

Timnas Indonesia U-22 menurunkan skuat terbaik pada laga kedua Grup B SEA Games 2017 menghadapi Filipina di Stadion Shah Alam, Kamis (17/08/17) malam ini. Pelatih Timnas U-22, Luis Milla memasang striker naturalisasi, Ezra Walian sebagai ujung tombak tim.

Perubahan pun terjadi di sisi sayap. Jika sebelumnya Milla menurunkan duet Febri Hariyadi dan Septian David Maulana di posisi sayap, kini pelatih asal Spanyol itu memercayakan posisi tersebut kepada Saddil Ramdani dan Yabes Roni.

Formasi yang diterapkan Milla juga cukup menarik. Septian David yang tetap dimainkan digeser agak ke belakang untuk menopang pergerakan Ezra di lini depan, sementara dua gelandang andalan Garuda Muda, Evan Dimas dan Hargianto tetap dipasang untuk menjaga keseimbangan.

© Aditia Noviansyah/kumparan
Pemain Tim Nasional Indonesia berterima kasih kepada suporter yang hadir memberi dukungan langsung ke Stadion Shah Alam. Copyright: Aditia Noviansyah/kumparanPemain Tim Nasional Indonesia berterima kasih kepada suporter yang hadir memberi dukungan langsung ke Stadion Shah Alam.

Lini pertahanan sendiri hanya terjadi satu perubahan yang dilakukan. Milla tetap memasang tiga bek andalan seperti Hansamu Yama Pranata yang bertindak sebagai kapten, Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, dan Putu Gede Juniantara yang menggantikan Gavin Kwan Adsit.

Laga Timnas U-22 vs Filipina sendiri akan dimulai pada pukul 19:45 WIB atau beberapa saat lagi. Semoga Garuda Muda bisa memberikan hasil terbaik sebagai kado terindah di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 hari ini.

2.6K