Liga 1 Indonesia

Antusias Jalani Musim Perdana, Penyerang Baru Persib Tak Targetkan Juara

Jumat, 18 Agustus 2017 19:04 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
© persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. Copyright: © persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.

Striker anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel sangat bersemangat untuk membela tim berjuluk Maung Bandung ini. Bahkan kapten Timnas Chad ini optimistis bisa menampilkan kemampuan terbaiknya bersama Persib.

Hal ini disampaikan langsung oleh Amougou Mathieu selaku agen dari Ezechiel. Sang agen menyatakan bahwa Bobotoh menjadi alasan utama Ezechiel bakal menampilkan performa maksimal. 

"Dia (Ezechiel) sangat semangat karena dukungan dari Bobotoh sangat baik. Dia tidak menyangka Bobotoh begitu mendukungnya dan dia ingin memberikan buat Bobotoh. Dia respect sama Bobotoh," ungkap Mathieu, Jumat (18/08/17). 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Debutan baru Arema FC, Ahmet Atayev berebut bola dengan Ezechiel Ndouasel yang sama-sama debut bersama Persib. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTDebutan baru Arema FC, Ahmet Atayev berebut bola dengan Ezechiel Ndouasel yang sama-sama debut bersama Persib.

Sebagai rasa balas budinya kepada Bobotoh, Ezechiel menyampaikan pesannya kepada Mathieu untuk bermain maksimal dengan Persib. Pemain berusia 29 tahun ini juga siap memenangkan pertarungan dalam setiap pertandingan yang dihadapi. 

Ezechiel juga berharap bisa lebih cepat beradaptasi. Tidak hanya dengan tim namun juga adaptasi dengan jam tidurnya yang dibilang masih belum terbiasa. 

"Dia ingin bantu tim. Dia berharap bisa memberikan hasil maksimal," pungkasnya.

© persib.co.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel. Copyright: persib.co.idStriker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel.

Namun demikian Ezechiel sepertinya cukup realistis soal target di musim perdananya bersama Michael Essien dan kawan-kawan. Ezechiel mengatakan bahwa dia hanya akan berusaha membawa Persib ke papan atas.

"Dia sangat bersemangat bersama Persib. Dia punya target besar sama Persib dan sudah ingin cetak gol. Target dia bisa buat Persib kembali ke papan atas bisa peringkat 3 atau 4 dia sangat optimistis," tegasnya. 

Persib sendiri kini masih terpaku di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Sang Pangeran Biru, julukan lain Persib, hanya menempati posisi ke-14 di klasemen sementara, hanya berjarak 4 posisi dari zona degradasi.

883