Diperkenalkan di Depan Publik, Paulinho Unjuk 'Kebodohan' Barcelona

  • Gelandang anyar Barcelona, Paulinho, resmi diperkenalkan di depan publik Camp Nou dan juga awak media.
  • Dalam perkenalan tersebut, mantan pemain Tottenham Hotspur itu menunjukkan bahwa klub barunya telah melakukan sebuah 'kebodohan'.
Jumat, 18 Agustus 2017 09:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Paulinho saat diperkenalkan di depan publik Camp Nou. Copyright: © INDOSPORT
Paulinho saat diperkenalkan di depan publik Camp Nou.

Gelandang anyar Barcelona, Paulinho, membuktikan bahwa klub barunya itu melakukan sebuah ‘kebodohan’ dengan merekrut dirinya dari Guangzhou Evergrande Taobao pada bursa transfer kali ini.

Kebodohan tersebut diunjukkan oleh pria berusia 29 tahun tersebut ketika dirinya tengah diperkenalkan di depan publik Camp Nou, serta para awak media. Pemain Timnas Brasil itu melakukan sebuah juggling, yang mana terlihat tidak niat dan gagal.

Sontak, aksinya tersebut pun menjadi buah bibir para warganet di media sosial Twitter. Hal tersebut tak lepas dari harga yang telah dikeluarkan oleh manajemen La Blaugrana untuk mengangkut mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

“Paulinho, pembelian 40 juta euro Barcelona…” ucap admin dari akun @TrustyTransfers.

“Menjual Neymar, dibantai Real Madrid, Dortmund dan Liverpool tidak mau menjual bintangnya, Suarez absen dalam sebulan, dan Paulinho tidak bisa keepy uppies (juggling),” ucap admin @brfootball.

“Paulinho menunjukkan seperti apa 40 juta euro di pasaran saat ini,” ucap seseorang dengan akun @Cruyffd.

Sebelumnya, santer diberitakan perihal kesetiaan Paulinho terhadap Barcelona. Pasalnya, ada pengguna internet yang menelusuri isi dari akun resmi Twitter milik sang pemain @paulinhop8. Ternyata, salah satu kicauan Paulinho pada 2013 menunjukkan bahwa dia lebih mendukung Real Madrid dibanding Barcelona.

Isi kicauan Paulinho yang dibikin pada 26 Oktober 2013 itu tidak hanya menunjukkan dukungannya kepada Los Blancos. Tapi sekaligus menghina Barcelona. Kicauan Paulinho tersebut saat ini sudah tidak ada lagi di akun miliknya. Bisa jadi segera dihapus oleh sang pemain saat kepindahannya ke Barcelona sudah bisa dipastikan.

Paulinho Copyright: Twitter@Paulinhop8Bukti screenshoot Paulinho di Twitter.

Melihat tanggal saat Paulinho menuliskan kicauannya tersebut, seperti yang dirilis dreamteamfc.com, sangat pas dengan pertandingan El Clasico musim 2013/14. Di laga tersebut Barcelona menang 2-1 melalui gol Neymar dan Alexis Sanchez.