Bursa Transfer

Demi Penggawa Juventus, Chelsea Belum Angkat Bendera Putih

Jumat, 18 Agustus 2017 01:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alex Sandro (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan), dua pemain bintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Alex Sandro (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan), dua pemain bintang Juventus.

Beredar laporan dari LondonEveningStandard, klub asal London Barat ini belum menyerah untuk mendatangkan salah satu pemain andalan milik Juventus, Alex Sandro.

Sebelumnya, Juventus telah dikabarkan menolak dua tawaran dari Chelsea terkait transfer dari Sandro di musim panas ini.

Ya, The Blues pernah dua kali menawarkan Juve untuk Alex Sandro sebesar 52 juta poundsterling (Rp895 miliar) dan 61 juta poundsterling (Rp1 triliun).

Meski demikian, The Blues kini berencana untuk melayangkan tawaran ketiga mereka terhadap kampiun Serie A Italia musim 2016/17 tersebut.

© INDOSPORT
Alex Sandro, pemain bintang Juventus. Copyright: INDOSPORTAlex Sandro, pemain bintang Juventus.

Di sisi lain, Chelsea juga tidak hanya ingin memberikan tawaran kepada Juventus saja, tetapi juga tawaran kepada si pemain agar mau bergabung ke Stamford Bridge.

Tim London Biru kabarnya bersedia memberikan gaji kepada Alex Sandro sebesar 100 ribu poundsterling atau lebih dari Rp1,72 miliar per pekan.

Saat ini, pemain asal Brasil itu mendapatkan gaji di Juventus sebesar 84 ribu poundsterling atau lebih dari Rp1,44 miliar per pekan.

Sebuah tawaran yang diyakini bisa membuat Alex Sandro berpikir ulang untuk dapat bergabung ke tim besutan Antonio Conte tersebut.

Di musim panas ini, Chelsea sudah mendatangkan empat pemain baru, yakni Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata.