Djajang Nurdjaman Dikabarkan Segera Latih MU

  • Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, dikabarkan akan terbang ke Malang pada Sabtu (19/08/17) esok.
  • Pria berusia 59 tahun itu pergi ke Malang untuk memenuhi undangan yang diberikan oleh Presiden Malang United, Joko Purwoko.
  • Selain itu, dirinya tak menutup peluang untuk membesut MU memang ada tawaran yang bagus untuk dirinya.
Jumat, 18 Agustus 2017 23:32 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman.

Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, dikabarkan akan berkunjung ke Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (19/08/17) besok. Kedatangan Djanur itu merupakan bagian dari undangan yang diterimanya dari klub peserta Liga 3, Malang United (MU).

“Ya, saya hari Sabtu (19/08/17) sudah punya tiket untuk ke Malang,” ujar Djanur, panggilan karibnya, ketika dihubungi INDOSPORT.

Kendati demikian, Djanur membantah kedatangannya untuk menandatangani kontrak dengan MU. Dia menjelaskan, kedatangannya murni untuk memenuhi undangan presiden klub, Joko Purwoko.

“Belum ada yang saya tanda tangan. Saya ke Malang mau bertemu Pak Joko dan menonton Malang,” tuturnya.

Meski begitu, Djanur tidak menutup peluang untuk membesut MU. Melatih klub kasta ketiga bukan suatu bentuk kemunduran karier untuk arsitek berusia 59 tahun itu.

Caption Copyright: Muhammd Ginanjar/INDOSPORTDjanur saat masih melatih Persib Bandung.

“Sekali lagi, saya belum tahu jadi apa di sana. Tapi, kalaupun ada job di Malang United, artinya saya tidak pilih untuk kerja di sepakbola karena gengsi di Liga 3. Tidak sama sekali,” beber Djanur.

“Seperti halnya dulu ketika saya menerima tawaran Pelita Jaya U-21 dan akhirnya menjadi juara Liga Indonesia U-21. Itu sangat menyenangkan,” pungkasnya.

Sebelumnya salah satu peserta Liga 1, Mitra Kukar, sempat dikabarkan ingin mendatangkan Djanur sebagai pelatih untuk menggantikan Jafri Sastra yang telah mengundurkan diri. Namun, hal tersebut pun ditampik oleh pelatih yang baru mendapatkan lisensi kepelatihan A AFC itu.

"Kabar saya ke Mitra Kukar baru sebatas rumor saja karena sampai saat ini pun belum ada yang menghubungi saya," ungkap Djanur kala itu.