Alami Nasib Sial, Dukun Portugal Sebut Cristiano Ronaldo Terkena Sihir

Jumat, 18 Agustus 2017 17:07 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
© Getty Images
Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola terbaik dunia yang sukses meraih kesuksesan dalam kariernya di dunia bal-balan. Namun siapa sangka, di balik semua kesuksesannya itu, mantan pemain Manchester United ini mempunyai kutukan dan kesialan?

Akhir-akhir ini nasib Cristiano Ronaldo memang jauh dari keberuntungan. Mulai dari tudingan penggelapan pajak, sampai terakhir dihukum lima pertandingan karena mendorong wasit di leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Di balik semua kejadian itu ternyata terdapat cerita yang mengejutkan mengapa bintang Portugal itu mendapat hukuman berlipat ganda. Seorang dukun bernama Fernando Nogueira menyebutkan jika Ronaldo menjadi korban sihir yang membuat kondisi psikologi si pemain makin melemah. 

© Mirror
Cristiano Ronaldo mendorong wasit yang berbuah sanksi. Copyright: MirrorCristiano Ronaldo mendorong wasit yang berbuah sanksi.

Fafe mengatakan, Ronaldo mendapatkan kutukan tersebut saat dirinya tidak hadir dalam upacara pemakaman sang ayah. Saat itu ayah Cristiano Ronaldo bernama Jose Dinis Aveiro meninggal dunia. 

Namun, Ronaldo justru membela Timnas Portugal berlaga. Kutukan itu yang sekarang membuat karakter Ronaldo kian melemah sehingga dia begitu mudah terkana masalah.

"Seburuk apapun orang tua, ketika kita tidak ada dalam upacara pemakamannya, maka itu akan memberikan energi negatif yang begitu kuat," ujar Fefe dilansir dari 101greatgoals.  

 

Impossível ficar imune a esta situação, 5 jogos!! Parece-me exagerado e ridículo, isto chama-se perseguição! Obrigado aos meus companheiros pelo apoio e aos adeptos!!!

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Fafe juga memberikan solusi untuk kekasih dari Georgina Rodriguez dengan menawarkan diri untuk menjadi dukun spritualnya tanpa mengharapkan imbalan apapun dari Ronaldo. 

"Jika dia (Ronaldo) memiliki guru spiritual yang kuat, mereka pasti akan melakukannya dengan baik. Tapi jika tidak mampu, saya bersedia menjadi guru spritualnya dengan harga nol," tandasnya.

1.8K