Liga 1 Indonesia

Persiba: Kami ke Markas Arema FC untuk Curi Poin

Jumat, 18 Agustus 2017 13:30 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ramdani Lestaluhu (kiri bawah) dilanggar pemain Persiba di depan wasit asing yang memimpin pertandingan, Rysbek Shekerbekov. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ramdani Lestaluhu (kiri bawah) dilanggar pemain Persiba di depan wasit asing yang memimpin pertandingan, Rysbek Shekerbekov.

Careteker Persiba Balikpapan, Hariyadi kembali menegaskan bahwa kedatangan skuatnya ke Malang bukan untuk kalah. Namun untuk meraih kemenangan. Beruang Madu akan menantang tuan rumah Arena FC dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Kanjuruhan, Jumat (18/08/17) sore.

Persiba memang membutuhkan kemenangan untuk tetap membuka asa keluar dari zona degradasi. Karena saat ini Persiba berada diperingkat 17 klasemen sementara Liga 1.

“Kita ke Malang untuk mencuri poin, karenanya kita tidak takut menghadapi Arema meski mereka dihuni pemain-pemain bintang,” kata Hariyadi.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pelatih sementara Persiba Balikapapan, Hariyadi. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTPelatih sementara Persiba Balikapapan, Hariyadi.

Hariyadi pun meminta para pemainnya untuk fokus dan tidak lengah. Karena semua pemain Singo Edan sangat berbahaya dan bisa mencetak gol, jika diberi peluang.

“Kita harus fokus dan fokus, tidak membiarkan pemain Arema leluasa. Karena semua pemain Arema berbahaya, semua bisa cetak gol, itu yang kita tidak mau,” tambah pria yang menggantikan sosok Milomir Seslija untuk sementara.

“Kita akan pressing mereka, mengikuti kemana (pergerakan) pemain Arema, tidak boleh lengah,” bebernya.

© Twitter@persibafc_media
Srdan Lopicic (kanan) menendang bola saat melawan Perseru Serui. Copyright: Twitter@persibafc_mediaSrdan Lopicic (kanan) menendang bola saat melawan Perseru Serui.

Hariyadi pun menyatakan telah menyiapkan strategi khusus. Termasuk akan memanfaatkan pengalaman Sunarto dan Srdan Lopicic yang sempat berkostum Arema.

“Kita akan bermain sabar dan akan melakukan apapun untuk bisa mencuri poin. Karena pemain kita siap dan tak takut lawan Arema,” pungkasnya.

425