Miris! Toko Resmi Barcelona 'Ogah' Jual Jersey Paulinho

Jumat, 18 Agustus 2017 18:24 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Paulinho saat diperkenalkan di depan publik Camp Nou. Copyright: © Getty Images
Paulinho saat diperkenalkan di depan publik Camp Nou.

Suporter Barcelona nampaknya tidak terlalu antusias dengan kedatangan rekrutan anyar Barcelona, Paulinho. Seperti diketahui, Paulinho didatangkan Barca dari Guangzhou Evergrande dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp628 miliar.

Namun nyatanya toko resmi Barcelona di Camp Nou justru tidak menjual jersey Paulinho dan kebanyakan jersey tersebut dihiasi dengan nama-nama seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Andres Iniesta.

Seperti laporan dari Goal Internasional, karyawan di toko resmi klub menjelaskan belum ada satu pun fans yang memesan jersey Paulinho meski setiap penggemar memiliki pilihan untuk membuat nama dan nomor punggung sesuai permintaan mereka sendiri.

Keputusan Blaugrana merekrut Paulinho memancing berbagai reaksi negatif dari segelintir fans. Sebagian suporter mengkritik keputusan Azulgrana untuk merekrut gelandang berusia 29 tahun itu. Mereka menyoroti harga, umur, dan kegagalan Paulinho saat bersama Tottenham Hotspur.

Penampilan Paulinho memang membaik dalam beberapa tahun terakhir bersama Guangzhou Evergrande dan Timnas Brasil. Meski begitu, tidak ada jaminan dia bakal bersinar di Barcelona. Terlebih di lini tengah Barca sudah ada pemain-pemain hebat seperti Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Andre Gomes.

2.5K