Prediksi Atalanta vs AS Roma: Menanti Terkaman Perdana Serigala Italia

Jumat, 18 Agustus 2017 22:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Atalanta vs AS Roma. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Atalanta vs AS Roma.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Atalanta vs AS Roma (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Klub berjuluk Serigala Italia ini tentu ingin mengamankan poin penuh di pertandingan pertama musim ini demi menjaga kepercayaan diri mereka di pertandingan berikutnya.

Walaupun Roma telah kehilangan pemain andalan mereka, Mohamed Salah yang biasa diplot untuk menjadi motor serangan tim, namun bukan berarti permainan menyerang mereka akan berkurang.

Dengan adanya nama-nama seperti Diego Perotti, Kevin Strootman, Radja Nainggolan, dan tentunya sang mesin gol, Edin Dzeko membuat Roma diyakini semakin berhasrat besar untuk bisa mendapatkan tiga poin perdana.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Atalanta vs AS Roma (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Hal yang sama juga pastinya dirasakan oleh Atalanta selaku tim tuan rumah dalam pertandingan nanti. Meski mereka kurang diunggulkan dibandingkan tim tamu, tentunya mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Tidak memiliki pemain bintang sebenarnya dapat menjadi modal yang bagus bagi Atalanta. Sebab, tentunya baik pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco maupun para pemainnya tidak banyak mengetahui gaya bermain dari lawannya.

Player to Watch

Andrea Petagna

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Atalanta vs AS Roma (Andrea Petagna). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Memiliki usia yang dapat dikatan baru matang dalam dunia sepakbola, membuat Andrea Petagna dipercaya menjadi ujung tombak bagi Atalanta.

Pastinya, AS Roma patut mewaspadai pergerakan dari pemain bernomor punggung 29 tersebut andai gawangnya tidak ingin kebobolan.

Edin Dzeko

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Atalanta vs AS Roma (Edin Dzeko). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Didatangkan AS Roma dengan status pinjaman dari Manchester City sejak musim 2015/16, Dzeko rupanya dinilai bisa menjawab kebutuhan AS Roma dalam hal menjebol gawang lawan.

Tidak heran, jika ia pun telah resmi dipermanenkan pada musim 2016/17 lalu dan berhasil menjadi top skor Serie A Italia di musim tersebut dengan torehan 29 gol dalam 37 pertandingan.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Atalanta vs AS Roma (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT