Liga 1 Indonesia

Rayakan HUT RI di Penjara, Essien Asyik Tonton Panjat Pinang

Jumat, 18 Agustus 2017 14:29 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Bobotoh.id
Michael Essien dan Tantan tengah bercanda. Copyright: © Bobotoh.id
Michael Essien dan Tantan tengah bercanda.

Sejumlah pesepakbola ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72, Kamis (17/08/17). Tidak hanya para pemain nasional tapi para pemain asing juga ikut serta dalam keceriaan tersebut.

Tidak terkecuali Michael Essien yang kini menjadi buah bibir baru Persib Bandung. Marquee player Maung Bandung ini ikut merayakan HUT RI ke-72 dengan cara tersendiri.

 

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Jika umumnya perayaan 17-an ini dirayakan dengan berbagai kegiatan perlombaan, Essien justru menghabiskan waktunya di penjara, tapi bukan sebagai tahanan atau pesakitan. Essien justru menjadi tamu dalam agenda perayaan kemerdekaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung.

Hal ini diketahui dari unggahan mantan pemain Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan ini pada akun Instagram pribadinya. Essien juga mengatakan bahwa dirinya menikmati menyaksikan perlombaan panjat pinang.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri). Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTMichael Essien (tengah) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri).

"Foto ini diambil setelah (lomba) panjat pinang, sebuah permainan yang sangat menarik dan saya menikmati menyaksikannya untuk pertama kali," tulis Essien pada foto yang diunggahnya.

Seperti yang nampak dalam foto yang diunggah Essien, para narapidana terlihat nampak terhibur. Essien sendiri nampak menikmati berfoto bersama para pemain panjat pinang yang masih blepotan lumpur.

2.6K