Tidak Merasa Tersaingi, Pogba Sanjung Matic

Jumat, 18 Agustus 2017 17:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Paul Pogba, pemain termahal milik Man United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, pemain termahal milik Man United.

Sejatinya, posisi dari Paul Pogba dan Nemanja Matic bisa serupa, yakni bermain sebagai gelandang bertahan. Hadirnya Matic tentu membuat posisi tersebut kian bertambah banyak, setelah Man United juga memiliki Ander Herrera dan Michael Carrick.

Meski demikian, Pogba justru tidak merasa Matic datang untuk mengancam posisinya. Sebaliknya, ia mengakui kehadiran mantan penggawa Chelsea itu justru sangat membantunya, karena dirinya dapat bermain lebih maju ke depan.

© INDOSPORT
Nemanja Matic (kiri) dan Paul Pogba, dua pemain bintang Man United. Copyright: INDOSPORTNemanja Matic (kiri) dan Paul Pogba, dua pemain bintang Man United.

Hal itu sudah ia rasakan saat melawan West Ham United pada akhir pekan kemarin dalam laga pembuka Liga Primer Inggris 2017/18 di Old Trafford.

“Melawan West Ham, dia bermain di belakang dan saya bermain lebih menyerang. Saya merasa sangat menikmati jalannya pertandingan,” imbuh Pogba dilansir Squawka.

Nemanja Matic didatangkan Manchester United dari Chelsea dengan mahar senilai 40 juta poundsterling atau lebih dari Rp689 miliar.

Kehadirannya memang disebut-sebut akan memberikan permainan Man United yang ditangani oleh Jose Mourinho lebih berwarna. Selain membantu Pogba, Matic juga memberikan dampak positif untuk Man United dalam hal lainnya.

Apa sajakah itu? Untuk mengetahuinya, klik di sini.

2.5K