Liga Primer Inggris

Bailly Bawa Man United Ungguli Swansea di Paruh Pertama

Sabtu, 19 Agustus 2017 19:31 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bek andalan Manchester United, Eric Bailly. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bek andalan Manchester United, Eric Bailly.

Tuan rumah memulai babak pertama dengan serangan cepat. Memasuki menit kedua, Swansea nyaris saja unggul atas Man United, andai Tom Carroll bisa memanfaatkan umpan dari Olsson.

Man United mencoba membalas melalui sebuah tendangan bebas di menit ke-9. Sayang tandukan Phil Jones masih membentur mistar gawang.

Swansea mencoba membuat peluang di menit ke-35 melalui Bartley. Sayang tandukannya masih melebar dari gawang David De Gea.

Sebuah kerja sama apik antara Paul Pogba dan Nemanja Matic berbuah umpan berbahaya di menit ke-44. Sayang Romelu Lukaku tak bisa memanfaatkan umpan tersebut dan bola lebih dulu keluar lapangan.

Gol yang ditunggu akhirnya tiba di menit ke-45 melalui Eric Bailly. Bek Manchester United ini mampu memanfaatkan peluang di depan gawang Swansea.

Paul Pogba yang melepaskan sundulan keras mampu diselamatkan oleh mistar gawang. Namun bola jatuh di kaki Eric Bailly.

Bailly dengan mudah menyontek bola di depan gawang untuk membawa Man United unggul atas tuan rumah. Sementara gol ini membuat para pemain Swansea tertekan.

Hingga laga babak pertama usai kedudukan tidak berubah. Man United pun masuk ke ruang ganti dengan jemawa di paruh pertama laga.

1.5K