Diam-diam, 3 Pesepakbola Ini Ternyata Penggemar K-pop

Sabtu, 19 Agustus 2017 17:25 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pesepakbola yang fans dengan K-pop. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pesepakbola yang fans dengan K-pop.

Acara "Countdown Asian Games 2018" telah berlangsung pada Jumat (18/08/17) malam kemarin di Monumen Nasional (Monas). Hitung mundur menuju acara Asian Games yang akan diselenggarakan pada tahun depan itu dimeriahkan dengan serangkaian acara menarik.

Mulai dari penampilan light show dari total 300 drone yang ditampilkan oleh perusahaan Intel hingga penampilan artis Tanah Air dan bintang tamu. Salah satunya ialah penampilan dari dua personel girlband asal Korea Selatan, yaitu Tae-yeon dan Hyo-yeon yang merupakan anggota dari SNSD.

© Kompas.com
Pertunjukan light show dari 300 drone menampilkan lambang Garuda. Copyright: Kompas.comPertunjukan light show dari 300 drone menampilkan lambang Garuda.

Kedua wanita berparas cantik ini didatangkan ke Indonesia karena merupakan penyanyi yang terkenal di Asia. Oleh sebab itu, pihak acara musik "Countdown Asian Games 2018" pun memilih mengundang mereka guna bisa lebih memeriahkan acara hitung mundur Asian Games tersebut.

Memang, girlband ataupun boyband asal Korea Selatan bisa dikatakan sebagai grup penyanyi yang cukup sukses di dunia. Pasalnya, popularitas mereka tidak perlu dipertanyakan lagi.

© jatim.tribunnews.com
Penampilan Tae-yeon dalam Countdown Asian Games 2018. Copyright: jatim.tribunnews.comPenampilan Tae-yeon dalam Countdown Asian Games 2018.

Para penggemar fanatik mereka pun tentunya tersebar di berbagai belahan dunia. Tidak hanya berasal dari golongan masyarakat biasa saja, nyatanya para selebritas hingga pesepakbola dunia pun juga ikut menjadi penggemar dari K-pop.

Berikut ini INDOSPORT akan menyajikan siapa saja pesepakbola yang juga merupakan fans dari girlband ataupun boyband asal Korea Selatan tersebut.

240