Rekap Rumor Transfer Hari Ini: MU Incar Gelandang Monaco, Arsenal Bidik Bintang PSG

  • Manchester United mulai menyerah untuk mencoba mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid.
  • Sebagai gantinya, Setan Merah mengalihkan perhatiannya pada bintang muda milik AS Monaco.
Sabtu, 19 Agustus 2017 10:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Thomas Lemar (AS Monaco) Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Thomas Lemar (AS Monaco)

Meski sudah mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic di bursa transfer musim panas ini, Manchester United nampaknya masih belum puas untuk menambah armadanya. Terbaru, Setan Merah dikabarkan tengah mengincar gelandang serang AS Monaco, Thomas Lemar seperti dilansir dari Daily Record.

Thomas Lemar (AS Monaco) Copyright: Indosport.comThomas Lemar  menjadi incaran Man United.

Ketertarikan Man United pada Lemar sendiri muncul lantaran upaya pendekatan mereka dengan Real Madrid terkait transfer Gareth Bale seperti menemui jalan buntu.

Saingan Man United di Liga Primer Inggris, Arsenal nampaknya masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Julian Draxler. Dalam laporan The Times, kubu asuhan Arsene Wenger tetap mengharapkan Draxler sebagai rencana cadangan apabila Alexis Sanchez memutuskan hengkang dari Emirates Stadium.

Geladang PSG, Julian Draxler. Copyright: INDOSPORTArsenal masih berusaha untuk bisa mendatangkan Draxler.

Julian Draxler sendiri tercatat baru setengah musim memperkuat Paris Saint-Germain. Meski begitu, ia sudah memberi kontribusi nyata dengan menyumbang 10 gol dari 25 penampilan di semua level kompetisi.

Berikut INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer pemain yang beredar hari ini, Sabtu (19/08/17):

Everton

Striker Chelsea, Diego Costa. Copyright: Rob Newell - CameraSport via Getty ImagesStriker Chelsea, Diego Costa.

Setelah merampungkan Gylfi Sigurdsson dengan mahar sebesar Rp773 miliar pada 16 Agustus 2017 lalu, Everton masih memiliki kekurangan di lini serang. Pasalnya, mereka juga telah melepas Romelu Lukaku ke Manchester United.

Untuk mengatasi hal tersebut, pelatih Everton, Ronald Koeman dalam pemberitaan Goal menyatakan pihaknya tengah membuka komunikasi dengan Chelsea terkait transfer Diego Costa. Pemain berwajah sangar itu sendiri memang sedari awal sudah diberitahukan oleh Antonio Conte bahwa ia tidak termasuk dalam skema formasinya di musim 2017/18 ini.

Chelsea

Alex Sandro, pemain bintang Juventus. Copyright: INDOSPORTTawaran Chelsea terhadap Sandro ditolak oleh Juventus.

Kubu asuhan Antonio Conte mengawali musim 2017/18 dengan buruk saat takluk 2-3 dari Burnley. Atas hasil tersebut, pelatih asal Italia itu pun berencana untuk mendatangkan pemain lagi jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Salah satu pemain yang ia incar adalah mantan anak asuhannya ketika masih menangani Juventus, Alex Sandro. Dilansir dari The Sun, Chelsea siap menggelontorkan dana sebesar 63 juta poundsterling (sekitar Rp1,07 triliun) untuk mendatangkan Sandro.

Sayangnya, Calciomercato menyebut Chelsea dibuat gigit jari setelah Juventus menolak tawaran tersebut, lantaran masih menganggap Sandro sebagai pemain penting Bianconeri.

Juventus

Kabar baik datang dari raksasa Italia, Juventus menjelang hari-hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka dipastikan tidak akan kehilangan penyerang berharganya, Paulo Dybala.

Ya, pemain berkebangsaan Argentina itu dilansir dari Tuttosport menyatakan masih senang mengenakan jersey hitam putih dan tidak memiliki keingingan untuk hengkang.

Paulo Dybala saat mengeksekusi bola. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala mengaku ingin tetap bertahan di Juventus.

Keputusan Dybala tersebut itu pun cukup mengejutkan lantaran dirinya diminati oleh dua klub besar yakni Barcelona dan Real Madrid, yang notabene siap memberinya gaji lebih besar ketimbang di Juventus.

Inter Milan

Berdasarkan pemberitaan Daily Mirror, Inter Milan tengah mengincar bek tengah Manchester City, Eliaquim Mangala. Hanya saja bukan sebagai pembelian permainan, melainkan sebatas peminjaman.

Caption Copyright: Gareth Copley/Getty ImagesInter tertarik untuk meminjam Mangala.

Keinginan Nerazzurri itu sendiri bisa saja terpenuhi mengingat The Citizens tengah melakukan pemangkasan pemain di posisi bek, menyusul kabar bahwa mereka akan segera mendatangkan mantan bek Manchester United, Jonny Evans.