Liga 1 Indonesia

Stadion Patriot Akan Jadi Ladang Penuntasan Dendam Sriwijaya FC atas Bhayangkara FC

Sabtu, 19 Agustus 2017 19:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Zainal Hasan/Indosport
Hartono Ruslan membawa misi balas dendam saat melawat ke kandang Bhayangkara FC. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Hartono Ruslan membawa misi balas dendam saat melawat ke kandang Bhayangkara FC.

Sriwijaya FC akan bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, markas dari Bhayangkara FC, Minggu (20/08/17) besok. Dalam laga ini, pasukan Laskar Wong Kito mengusung misi balas dendam.

Seperti diketahui, pada pertemuan putaran pertama Sriwijaya dipermalukan Bhayangkara saat berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Saat itu Laskar Wong Kito harus takluk 1-2 saat bermain di depan pendukungnya sendiri.

© Zainal Hasan/Indosport
Simon McMenemy dan Hartono Ruslan saat menjalani konferensi pers jelang laga. Copyright: Zainal Hasan/IndosportSimon McMenemy dan Hartono Ruslan saat menjalani konferensi pers jelang laga.

Kini, mereka ingin membalas kekalahan tersebut. Kepastian ini seperti diutarakan oleh pelatih Sriwijaya, Hartono Ruslan.

"Bhayangkara tim yang bagus, tapi saya tidak tahu perkembangannya seperti apa, setelah ada perombakan pemain. Kalau di pertemuan pertama kalah, ya sekarang kita mau balas," ucap Hartono Ruslan di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (19/08/17).

© Instagram @sriwijayaworld
Aksi Beto saat membobol gawang Bhayangkara FC Copyright: Instagram @sriwijayaworldAksi Beto saat membobol gawang Bhayangkara FC.

Namun upaya Sriwijaya untuk membalas dendam tentu tak akan mudah. Mereka harus menyiapkan segala strategi untuk meredam agresivitas serangan tim besutan Simon McMenemy tersebut.

"Saya akui memang tidak mudah. Apalagi mereka menyerang bagus," jelas Hartono Ruslan.

"Tapi kalau Bhayangkara mau main menyerang, kita juga akan bertahan dengan organisasi bertahan. Setelah dapat bola kita akan serangan balik dan kita akan menyerang total," tutup dia.

646