Liga Primer Inggris

Akhirnya, Conte Angkat Suara Mengenai Diego Costa

Minggu, 20 Agustus 2017 20:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Sebelumnya, Diego Costa telah mengatakan jika dirinya sudah tidak diinginkan lagi oleh pelatinya di Chelsea, Antonio Conte.

Ia menyebut, jika Conte sudah tidak menginginkan jasanya lagi di musim 2017/18. Meski demikian, sang pelatih sendiri belum pernah memberikan komentarnya mengenai pernyataan Costa.

Kini, mantan juru taktik Juventus itu telah menyampaikan komentarnya mengenai Diego Costa. Ketika mendapat pertanyaan dari wartawan, ia justru hanya tertawa dan menyebut striker asal Brasil berkewarganegaraan Spanyol itu hanyalah masa lalu.

© Robbie Jay Barratt/AMA/Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa. Copyright: Robbie Jay Barratt/AMA/Getty ImagesDiego Costa keberadaannya sudah tidak diinginkan lagi oleh Antonio Conte.

“Ini menarik, saya bisa bilang ke kalian kalau semua orang yang bekerja di Chelsea, pasti tahu betul yang terjadi dengan dia di musim lalu. Ini lucu sekali, pada wawancara kali ini, saya tidak tertarik untuk membahas dia, itu karena di adalah masa lalu,” jelas Conte dilansir Sportsmole.

© INDOSPORT
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte tidak ingin membicarakan tentang Diego Costa.

Belum diketahui secara pasti, mengapa Conte tidak menginginkan tenaga dari Diego Costa di musim 2017/18 ini. Padahal, Costa memiliki peranan yang cukup besar dalam memberikan gelar Liga Primer Inggris untuk The Blues di musim 2016/17 kemarin.

Tidak sedikit spekulasi yang menyebut, jika Antonio Conte tidak menyukai sikap dari Diego Costa. Hal itulah yang membuat Conte mendatangkan Alvaro Morata sebagai penggantinya dari Real Madrid.

Menariknya, meski Costa tidak diinginkan lagi oleh Conte, namun namanya masih tedaftar dalam skuat Chelsea di musim 2017/18. Dengan alasan dirinya tidak dibutuhkan lagi oleh Conte, membuat Costa saat ini memilih untuk menetap di Brasil dan enggan kembali ke London.

Malam hari nanti, Chelsea akan melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan kedua Liga Primer Inggris 2017/18 di Stadion Wembley.

1