Konyol! Muller Alami Cedera Pasca Lakukan Selebrasi Berlebihan

Minggu, 20 Agustus 2017 18:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Nicolai Muller merasa kesakitan setelah melakukan selebrasi yang berlebihan. Copyright: © Getty Images
Nicolai Muller merasa kesakitan setelah melakukan selebrasi yang berlebihan.

Kejadian unik nan konyol terjadi di Jerman, saat tuan rumah Hamburg menjamu Augsburg dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan pertama. Pada pertandingan tersebut, tuan rumah Hamburg berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Pencetak gol kemenangan dicetak oleh gelandang Nicolai Muller. Pemain berusia 29 tahun berhasil memanfaatkan umpan lambung yang diberikan oleh Walace dari sisi kiri pertahanan lawan. Sepakannya sempat berhasil ditahan oleh Hitz, namun derasnya bola tak mampu ditahan oleh kiper asal Swiss tersebut.

© INDOSPORT
Nicolai Muller merasa kesakitan setelah melakukan selebrasi yang berlebihan. Copyright: INDOSPORTNicolai Muller merasa kesakitan setelah melakukan selebrasi yang berlebihan.

Kejadian konyol terjadi pasca gol tersebut. Pemain asal Jerman itu terlihat sangat girang, dan melakukan selebrasi helikopter di sudut stadion. Saking bahagianya, ia pun melakukannya secara berlebihan dan justru melukai dirinya sendiri.

Ia merintih kesakitan sambil memegang kaki kanannya, pasca mendarat dari lompatan selebrasi atas gol yang ia cetak. Alhasil, dirinya pun tak mampu melanjutkan jalannya pertandingan karena harus ditarik keluar.

Dengan kemenangan ini, Hamburg memastikan diri duduk di posisi enam klasemen sementara Bundesliga dengan raihan tiga poin pada laga perdana mereka.